Kamis, 28 Desember 2017

Bagaimana pilihan trade zeny openkore


Kore akan pergi ke NPC ketika jumlah item yang ditentukan tersisa dalam persediaan kurang dari atau sama dengan jumlah ini. Jika opsi ini disetel, item hanya akan dibeli jika zeny Anda berada dalam kisaran yang ditentukan. NPC saat kondisi pasti terpenuhi. Jarak atribut akan diabaikan. Kore secara otomatis akan memeriksa sisa blok buyAuto jika Anda perlu membeli barang-barang yang ditentukan di blok tersebut. Kore akan membeli jumlah yang sama dengan selisih antara jumlah maksimum yang ditentukan dan jumlah saat ini dalam persediaan. Menentukan urutan bicara NPC.


NPC yang menjual barangnya. NPC ini harus memiliki barang yang tersedia untuk pembelian. Opsi ini menentukan jumlah maksimum item dalam inventaris yang Anda butuhkan. Pergi ke kota untuk membeli 70 Ramuan Jeruk saat tidak ada lagi persediaannya. Menerima penawaran, menyelesaikan dan berdagang hanya setelah pemain lain finalizes. Menentukan apa yang harus dilakukan secara otomatis dengan transaksi masuk. Ini adalah contoh halaman WordPress, Anda dapat menyunting ini untuk menaruh informasi tentang diri Anda atau situs Anda sehingga pembaca dapat mengetahui dari mana Anda berasal. Akhirnya, baca pengumumannya. Bila kondisinya sudah terpenuhi, Anda bisa meresponsnya di automacro atau memanggil makro untuk melakukannya.


Memberitahu Kore perintah telah berakhir. Berjalan saat automacro dipicu. Semuanya tercantum dalam manual makro. Mengesampingkan pengaturan penundaan makro global untuk makro yang disebut. Jika Anda ingin menggunakan perintah openkore di makro Anda baca tentang perintah konsol. Gunakan perintah makro untuk mengaktifkan kembali automacro ini.


NPC tidak ditemukan. Pengguna Windows harus membaca panduan SVN. Automacros adalah macro yang akan dipicu secara otomatis saat kondisi tertentu sesuai. Perhatikan bahwa nama variabel harus diawali dengan huruf dan tidak boleh berisi huruf selain angka dan angka. Memberitahu Kore, bahwa perintahnya dimulai di sini. Ini hanya dasar-dasar, saya sarankan mengacu pada link yang diberikan di atas jika Anda perlu membuat regexp yang lebih rumit. Cocokkan 0 atau lebih kali misalnya. Ini hanya bekerja di OpenKore v2. Timeout harus cukup besar untuk memungkinkan penyelesaian automacro, sehingga automacro tidak memicu sementara makro dijalankan. Disini hanya ada satu kondisi dan saya pikir jelas bahwa kondisinya sp itu harus di bawah 200.


Plugin makro juga memiliki banyak berguna dibangun dalam variabel yang memberi Anda posisi Anda misalnya. Secara teori, Anda bisa menggunakan perintah konsol apapun secara makro. Jadi peta pertama di luar kota, atur saja untuk pindah ke ubin yang ditunjuk, dan lempar laring di ubin terdekat, dan kemudian ke ubin. Silahkan kirimkan pertanyaan atau komentar yang relevan di bagian ini di sana. Ok, setelah selesai dengan Instalasi sekarang kita bisa pindah ke Commands. Pastikan membaca manual ini seluruhnya. Catatan: label goto tidak boleh berisi huruf dan angka lainnya.


Automacro ini dipicu saat Anda memiliki toko terbuka di Prontera dan ada tiga atau lebih barang terjual habis. Agar automacro bisa dijalankan lagi, perintah pelepasan perlu dieksekusi. Namun, jika Anda relogin dan dilucuti dalam waktu 10 detik, maka makro tidak akan memicu sampai 10 detik habis. Perhatikan bahwa beberapa perintah seperti memanipulasi antrian ai tidak diperbolehkan. I switch berarti regexp adalah case insensitive. Regular Expressions Terkadang, dalam makro Anda perlu membandingkan menyebutkan nama karakter di dekat Anda untuk melihat apakah itu sesuai dengan nama tertentu. Contoh: warp_to_payon tidak bekerja, pasti seperti warpToPayon. Bila diatur ke 1 automacro akan dinonaktifkan setelah dipicu.


Pilih automacros mana yang harus diperiksa sebelum yang lain. Panggilan makro saat automacro dipicu. Jika tidak, sebelum membaca lebih lanjut semua perintah konsol dan coba yang seperti a, ai, move, cart get, add storage, talk, deal, take, direction commands, sl, sm, relog, pm dan lain-lain. Jeda untuk satu atau detik. Menetapkan metode bagaimana menangani macro yatim piatu. Jika ada bug, mohon laporkan ke saya. Automacros yang memiliki set eksklusif tidak bisa diinterupsi oleh automacros lain. Yang lebih kecil adalah semakin cepat automacro diperiksa.


Ada variabel readonly khusus yang dimulai dengan sebuah titik. Tunggu setidaknya untuk beberapa detik sebelum automacro ini bisa dipicu lagi. Jika argumennya ada maka akan memicu perubahan pada setiap peta. Jadi jika contoh di atas membeli 10. Ini berarti automacro Anda tertancap secara efektif. Jalankan Sekali Seringkali, kondisi run once digunakan sebagai pengganti timeout. Anda dapat menentukan dan bekerja dengan variabel sendiri.


Automacros adalah makro yang secara otomatis memicu saat kondisi tertentu terpenuhi, seperti bagaimana blok di config. Kore bahwa ini adalah perintah, beberapa harus dilakukan. Mereka mungkin berisi contoh penggunaan yang berguna. Versi pengembangan dapat ditemukan di repositori OpenKore SVN. Bila sudah selesai makro saat ini terus berlanjut. Menunggu detik sebelum memanggil makro yang sesuai. Cocokkan 1 atau lebih kali misalnya. Menutup tanda kurung akhir perintah.


Anda menetapkan manual pada awal makro ini, jadi sekarang Anda perlu menyalakannya. Ini adalah suplemen untuk panduan ini, dan awalnya diposkan oleh openkore129 di sini. Mari mencoba makro yang lebih rumit. Dari peta, bot mengambil rute yang sama ke peta kunci. Orang malas bisa menggunakan plugin ini untuk menyelesaikan pencarian amatsu dungeon atau semacamnya. Ekstraknya ke folder plugin Anda. Situs OpenKore kemudian kembali lagi. Meskipun demikian, ini mungkin berhasil bagi beberapa orang idiot, jadi jika ada di antara Anda yang diretas karena ini. BOT bekerja untuk DRO.


Sekarang, bagi mereka yang benar-benar mengenal BOT, saya tidak perlu menjelaskan apa itu OpenKore dan wxstart. Teruslah berbicara dengannya secara terus menerus dan akhirnya dia akan memberi tahu Anda tentang pencariannya, dan kemudian memberi Anda OBB sebagai imbalan atas barang-barangnya. Ini sangat laku di luar menara jam di Al De Baran, di luar utara GH, atau di tengah salib di gereja GH. Ada banyak panduan di luar sana dengan gagasan bermanfaat, dan panduan ini adalah kombinasi dari banyak tip dari penemuan saya sendiri. Dapatkan semua Herbal Biru, Anggur, Tembak, Batang dan apapun yang mereka drop. Gunakan wizard, hunter atau beberapa karakter lain dengan serangan area untuk membunuh ini tidak sulit. Dia solo Magma Dungeon dan mendapat lebih dari 2 juta nilai jarahan dalam satu sesi latihan. Di bawah pohon yang dikelilingi oleh air menumbuhkan 4 tanaman.


Kebanyakan orang menyarankan agar membuat pemanah sebagai karakter pertama Anda adalah ide yang buruk. Ksatria bisa bermain bowling dengan hydra saat mendapatkan exp dari kaphas dan monster lainnya. Misalnya, hindari membeli NPC. Lubang hidra lainnya terletak di lapangan Amatsu. Sekarang seandainya saja saya tahu apa yang saya lakukan sekarang saat pertama kali bermain RO. Bersabarlah dengan ini, setiap hitungan sedikit. NPC, biarkan merchant menjualnya terlalu mahal.


Menggunakan barang Merchant, DC Tool Shop seperti Ramuan, Ramuan ASPD, Daun Yggdrasil, Sayap Terbang, Sayap Kupu-Kupu, Gemstone Biru, Perangkap dan Tanda Punca. Di peta ini ada Bonguns, Munaks, Skeleton Archers, Hydras dan satu ninetails. Kepiting juga ada untuk kerang. Letakkan jarahan Anda di tempat penyimpanan dan biarkan pedagang bertindak sebagai pemegang uang Anda. Nama toko Anda mungkin tidak terlalu penting, tapi ini adalah faktor kunci keberhasilan Anda. Memiliki Rogue Gank sebagai karakter utama atau sekunder Anda akan membiarkan Anda menonton gulungan Zeny. Pada dasarnya setiap kelas bisa melakukannya dengan baik di sini.


Setiap kartu bernilai lebih dari sekedar penggilingan dan sangat diminati. Tapi saya tidak akan merekomendasikan penjual di luar ruang bawah tanah karena saya hampir bisa menjamin Anda akan mati. Butuh 10 jellopy untuk pencarian? NPC karena saya tidak tahu untuk apa mereka, dan apa nilainya. Buah Mastela yang mampir ke sana, dia tidak perlu membeli ramuan ke level, dan juga menghemat banyak Zeny. Seperti semua quest baru, barang-barang itu sangat diminati dan saya bisa menjuarai 1000 batang pada hari pertama masing-masing 5 k. Ini yang terbaik untuk penyihir, karena mereka akan mendapatkan banyak exp sambil memiliki beragam rares untuk dipilih. Ingat berapa banyak Anda BENCI pengemis? Sangat membutuhkan di ruang bawah tanah orc. Sebagai contoh: Setelah beberapa bulan menimbun barang, saya memiliki sekitar 1000 batang yang ingin saya jual kepada pelanggan yang ingin membuat Sakkat, atau yang membutuhkannya untuk melakukan Job Quests Merchant.


Kafra warps biaya BANYAK, terutama untuk orang-orang dengan sejumlah kecil zeny. Jumlah Elunium dan Oridecon yang tiada habisnya. Selamat Datang di Ragnarok Online! Pada saat mereka datang, Anda akan dipersiapkan dengan baik untuk membanjiri pelanggan yang menginginkan barang yang Anda tawarkan. Sementara berburu rares itu juga sangat ideal untuk pergi ke tempat yang sesuai dengan level dan karakter anda. Senjata es adalah teman Anda di sini. Sedikit di utara bagian tengah peta ini adalah genangan air yang menumbuhkan segumpal hidra. Secara keseluruhan, sebagian besar tip ini akan membantu dengan semua versi RO. Jual mereka murah juga, tapi cukup harga sehingga Anda tetap menghasilkan keuntungan bagus.


Menjadi malas adalah salah satu hal terbesar yang akan menguras zeny Anda. NPC untuk lebih dari 200z untuk merchant Anda, seperti Zargons, Manacles dan Mud Lumps, dan apapun yang dijual kurang, jual ke NPC untuk memberi karakter Anda sedikit tambahan uang tunai. Sekarang, jika Anda memiliki terlalu banyak item, dan semuanya sesuai dengan nama toko Anda, gunakan sesuatu yang akan menarik perhatian pembeli yang mungkin. Persediaan pada mereka dan menjualnya lebih dari yang akan Anda dapatkan dari npc. Tempat terbaik untuk menemukan banyak Tanaman Biru ada di tengah peta sebelah barat dari Rockers di Prontera. Tempat terbaik lainnya untuk menemukan Tanaman Biru, ada di peta Pohon Yggdrasil sebelum Niffleheim. Di luar Alberta, dan satu layar ke bawah adalah peta penuh cacing. Panah perak melakukan lebih banyak kerusakan pada zenorcs dan mayat hidup di dungeon di sana.


Ini juga membutuhkan beberapa penelitian. Jika Anda memiliki barang yang mungkin mereka butuhkan, kemungkinan mereka membutuhkan barang dengan cepat, dan akan membayar jumlah yang bagus untuk itu. Bicaralah dengan ibu, lalu ke anaknya. Semakin tinggi levelnya, semakin banyak tempat yang bisa Anda kunjungi dan mendapatkan jarahan yang lebih baik. Beberapa tip mungkin tidak berlaku dengan versi Ragnarok lainnya, dan harga yang digunakan sebagai contoh mungkin berbeda dari server ke server. Ini akan terjual dengan cepat, karakter tingkat rendah sangat membutuhkan pot, dan karakter tingkat yang lebih tinggi terlalu malas untuk berjalan di 4 tingkat gua Payon untuk mendapatkan tempat yang mereka inginkan. Lokasi ini adalah yang paling populer untuk pemburu herbal. Jadi hal pertama yang harus Anda lakukan adalah merencanakan ke depan! Ketidakadilan mencabut Cyfar dan Brigan.


Ini mungkin proses yang panjang, tapi untunglah yang berharga. Bongkar senjata unsur dan jual dengan harga tinggi, atau perbaiki ratusan ratus bijih besi dan besi yang Anda miliki dan balikkan menjadi baja yang harganya jauh lebih bagus. Berbicaralah dengan ibu lagi dan dia akan bercerita tentang seseorang yang membuat jus. Karena orang menghasilkan jutaan dolar dari itu. OBB dari monster yang datang untuk mengganggu Anda selama festival pembunuhan hydra Anda. Sayap terbang bermanfaat bagi mereka karena menghemat dari penggantian asesoris sepanjang waktu, dan mereka juga lebih cepat digunakan sebagai hotkey untuk menghindari situasi di dekat kematian tersebut.


ANDA MEMBUTUHKAN PEDAGANG. Gank, adalah anugerah Tuhan. Baru-baru ini iRO merilis patch Natal yang memiliki quest baru yang membutuhkan 20 Trunks. Ini membuat saya jumlah yang bagus dari 5m untuk item yang umumnya tidak berguna dan murah. Pergi dan berburu barang untuk membuatnya! Ramuan Merah setiap kali Anda ingin tingkat karakter Anda, daripada mendapatkan Ramuan Merah pada dasarnya gratis adalah pilihan utama Anda di sini.


Ramuan Kebangkitan, Sayap Terbang, Daun Yggdrasil, dan Gemstones Biru dan tinggalkan saja di tempat penyimpanan agar tidak sulit mengakses saat karakter Anda yang lain membutuhkannya. Nah, pelanggan Anda juga membenci para pengemis, jadi DONT BEG DENGAN NAMA SHOP ANDA. Lihatlah ke sekeliling untuk penawaran murah. Para pihak melakukan yang terbaik di sini, tapi harganya layak. Blue Plant, curi dari sana, lalu bunuh. Semua orang ingin menjadi kaya. Di ruang selatan Guild Merchant di Alberta adalah NPC yang akan membuatnya untuk Anda. Metode ini paling baik digunakan oleh karakter kelas Pencuri. Saat Anda mulai menghasilkan banyak zeny, Anda bisa mendapatkan kelebihan yang lebih tinggi.


Juga untuk Anda orang malas, itu berarti Anda dapat menghemat waktu untuk menjemput jarahan, karena barang-barang berharga masuk secara otomatis ke persediaan Anda saat Anda tingkat. Tapi satu nada kunci adalah, jika Anda tidak yakin dengan nilai sebenarnya dari sebuah item, DONT BUY IT. Jika Anda baru mengenal permainan ini, saya ingin Anda melakukan penelitian mengenai hal ini. GH Chiv hanya direkomendasikan bagi mereka yang bisa mengatasinya. Anda ingin menjadikannya besar di dunia ini dan mewujudkan impian Anda. Lakukan penelitian tentang apa yang ideal untuk Anda miliki, dan kemudian usahakan untuk mereka. Minos, mumi dan verits. Latihan ini akan membantu Anda! Peta ini juga penuh dengan jarahan, termasuk cyfars.


Contohnya adalah guildsman saya yang memiliki level 9x Rogue. Jus anggur untuk 2000z kekalahan Tempat ini sangat berkemah oleh pemburu Herb Herb Blue lainnya, jadi bersikap adil, menawarkan kesepakatan untuk berbagi tanaman, atau Anda bisa mencoba tempat lain. Semoga itu untuk penutup kepala yang mewah, atau perlengkapan terbaik untuk karakter Anda. Tempat ini sangat ideal untuk karakter agi karena kapha adalah job exp yang hebat. Orc Ladies drop Cyfar. Menghasilkan zeny adalah salah satu tujuan utama dalam permainan di samping memiliki karakter tingkat tinggi, dan memiliki zeny sangat penting untuk sampai ke sana. Dengan level 10 Discount, Overcharge dan Vending, ini akan menjadi faktor utama dari semua pembuatan zeny Anda.


Catatan: Ini di IRO! Gagasan umumnya adalah jika Anda menjual sesuatu dengan permintaan tinggi, tuliskan apa itu. Tapi, untuk menghemat uang lebih banyak, DC beberapa bgems untuk masing-masing karakter Anda, dan menukarkannya dengan warps. Temukan bangunan yang Anda sukai dan ikuti, atau buatlah sendiri. Jika Anda perlu membeli sesuatu dari NPC, biarkan pedagang Anda membelinya. Ini cukup jelas. Ada juga peningkatan kesempatan untuk mendapatkan barang langka. Permukaan Pulau Kura-kura: Kelinci Musim Semi menurunkan Cyfar dan Brigan. Setiap hitungan sedikit.


Jual mereka di luar gua-gua di Desa Archer, Payon. Ramuan Putih, Biru, dan Berkeringat banyak terjual karena WoE memanfaatkannya dengan baik, dan karena itu semakin tinggi kesempatan Anda untuk membuatnya, semakin banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan. Periksa barang, pencarian, SEGALANYA, Anda mungkin tidak mengetahuinya tapi barang-barang yang telah Anda hubungkan dalam sesi latihan Anda bisa lebih berharga bagi orang lain daripada NPC yang akan Anda jual. Pergi dan berburu mereka! Langka berburu sambil mendapatkan exp tidak sulit membuat prosesnya kurang menyakitkan jika keluar dengan tangan hampa. Prontera dengan barang yang ingin mereka jual. Sekarang jika Anda sangat membutuhkan pot untuk menilai karakter Anda, alternatif yang jauh lebih murah untuk membelinya adalah dengan membuat ramuan Anda sendiri.


Aldo mayoritas monster di sini akan lemah terhadap panah perak sehingga mereka sangat membutuhkan. Jadi apa nama toko yang saya pakai? Begitu juga dengan Merchant Anda, keluarkan jarahan saat penyimpanan Anda dipenuhi item. Etiket Penjual: Tempatkan pedagang Anda di tempat di mana orang tidak dapat menemukan Anda, tapi jangan menghalangi pedagang lain, atau biarkan mereka menghalangi Anda. Ideal untuk kelas agi, biksu, dosa, kesatria, penyamun. Periksa hal-hal seperti pencarian kepala, apa yang dimakan hewan peliharaan tertentu, dan luangkan waktu Anda untuk melihat-lihat Prontera untuk mendapatkan ide tentang barang apa yang benar-benar berharga. Stick satu karakter jika Anda bisa, dan kemudian memiliki seorang pedagang untuk mendukung mereka untuk zeny.


Battlesmiths memiliki keuntungan karena mereka dapat menempatkan jarahan mereka di gerobak mereka, di mana orang lain akan mendapati diri mereka kelebihan berat badan dengan sangat cepat. Jauh lebih berguna daripada menjualnya, dan ini akan menghemat banyak zeny di tingkat Anda sebelumnya. Tunjukkan padanya dagingnya tapi JANGAN berikan padanya. Layanan Kafra, setidaknya ada kompensasi! Peta ini memiliki semua tanaman, termasuk banyak Tanaman Cemerlang, tapi Anda TIDAK HARUS memo di sini, atau bahkan terhubung ke sini. Item mahal mungkin tampak seperti mimpi untuk Anda, tapi akhirnya, Anda akan bisa mendapatkan barang-barang ini. Di kanan bawah peta ini ada sekelompok jamur merah.


Mayoritas server lainnya TIDAK memiliki pencarian OBB. Tapi saya lebih suka menggunakan Jellopy saya untuk membuat Wortel. Juga, pada hari ini Ragnarok, cukup banyak barang penjarahan umum yang dibutuhkan untuk hal-hal lain seperti quest dan headgears. Pastikan Anda melihat Maya Purple yang suka berkeliaran dan membunuh apapun di jalannya. Panduan ini awalnya akan membantu orang-orang yang baru mulai bermain Ragnarok, namun semua informasi di sini bisa bermanfaat bagi pemula bagi pemain berpengalaman. Anda akan dikirim kembali ke save point Anda.


Perlu pergi ke Izlude dari Prontera? Pedang memiliki keahlian regen HP, yang berarti Anda akan bisa melakukan regenerasi lebih mudah, dan juga menghemat uang untuk pot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.