Senin, 01 Januari 2018

Akun virtual trading biner yang andal


Jangan dengarkan siapapun yang mengatakan sebaliknya. Akun demo biasanya tersedia untuk pelanggan secara gratis, walaupun beberapa broker membatasi penggunaan waktu atau fungsi dari akun demo dapat tetap sangat terbatas. Tidak perlu untuk memulai kenalan kami dengan pengenaan kontak dengan manajer yang pasti ingin menjual sinyal, bonus dan atribut perdagangan yang tidak diinginkan lainnya kepada kami. Akun demo, pada gilirannya, akan membantu untuk terlibat dalam proses perdagangan, bahkan para pemula yang paling pemalu, menawarkan lingkungan yang benar-benar aman. Pertama-tama, bagi trader pemula, sulit untuk melakukan langkah pertamanya, di mana seringkali semua uang Anda ada di tumpukan. Tidak perlu mendaftar, tidak membuka akun nyata untuk menggunakannya. Untungnya, banyak situs broker menawarkan klien mereka untuk mencoba opsi biner perdagangan, tanpa pendaftaran wajib. Ini selalu berguna karena memberi Anda kesempatan untuk menerapkan metode trading Anda, aman dan tanpa risiko. Ini akan meningkatkan peluang Anda menang di masa depan.


Selalu pilih hanya perusahaan yang segera memberikan demo account tanpa batasan. Tidak ada yang mau kehilangan uang, dan ini wajar. Dengan demikian, Anda dapat mengevaluasi pro dan kontra dari perdagangan, dan mempelajari teknik yang akan memaksimalkan pekerjaan Anda secara efektif dengan volume tertentu. Bekerja pada akun demo adalah ide bagus untuk mempersiapkan trader mengatasi semua kemungkinan masalah yang akan dia hadapi, saat melakukan trading di akun sebenarnya. Ada situasi ketika pedagang setelah gagal trading di real account mendapatkan saran untuk kembali ke demo. Banyak perusahaan secara khusus membatasi peluang trading dari akun demo sehingga trader bisa memahami prinsip dan dasar perdagangan dan kemudian dengan cepat beralih ke akun nyata.


Perbedaan utama antara akun real dan demo ada di bidang psikologi. Penggunaan akun demo seringkali dapat dihadapkan pada berbagai kendala, seperti kurangnya akses ke aset tertentu, saham atau pasangan mata uang, atau hanya ada jumlah terbatas untuk transaksi, dan sebagainya. Dengan melakukan ini, Anda tidak dapat sulit mencapai pengalaman berharga pertama, mengeksplorasi teknik dan strategi terbaik, sehingga untuk memahami platform perdagangan pilihan, dan mengeksplorasi kemungkinan kesalahannya. Jika broker tidak memiliki uang untuk layanan teknis yang baik, lupakan saja. Akibatnya, pada saat membuka akun sebenarnya Anda mungkin sudah puluhan kali menguji strategi trading Anda melalui demo, dan melakukan penyesuaian yang sesuai. Ada banyak broker biner yang memberi sejumlah uang sungguhan tanpa ada pengujian! Selain itu, jangan mengabaikan fakta bahwa beberapa broker biner menawarkan kepada klien mereka untuk mentransfer laba bersih yang diperoleh dari akun demo ke akun sebenarnya, selama setoran awalnya.


Membuka akun demo adalah prosedur yang sederhana dan gratis, dan Anda dapat menggunakannya dengan sangat tidak terbatas. Semua ini benar-benar aman. Inilah intisari masalahnya. Omong-omong, pada tahap ini, pilih atau buat metode trading Anda sendiri dan mulailah bekerja dengannya. Banyak yang menganggapnya sebagai permainan bebas yang nyaman dan tidak menggunakan potensi penuhnya. Kami biasanya lebih menyukai broker yang kontak dengan manajer minimal atau tidak sama sekali, dan tidak ada yang mencoba menghubungi kami. Ini akan menjadi ide yang sangat cerdas jika Anda memperlakukan akun demo seperti real trading Anda. Uang dari akun demo bukan faktor, dan Anda tidak mengambil risiko apa pun sekarang. Karena itu, Anda harus mencoba memaksimalkan nuansa akun demo seperti itu nyata.


Namun, kebanyakan pialang tidak mampu memberikan pilihan ini untuk semua. Kami sudah pernah menjelaskan sebelumnya bagaimana cara menggunakan akun demo, tapi sekarang lihat ini lebih jelasnya. Karena itu, Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan aman. Semua ini awalnya dapat diterapkan ke akun demo, mengembangkan Trading Plan Anda, menerapkan peraturan yang akan Anda gunakan di pasar. Ini adalah langkah yang lebih cerdas daripada mengikuti prinsip-prinsip yang sudah terbentuk. Anda dapat mengisi ulang akun Anda kapan saja, namun mendapatkan akun demo, pada dasarnya kami perlu mengevaluasi kualitas satu platform. Jumlah waktu ini cukup untuk membiasakan diri, mempelajari dasar-dasar analisis, memahami asas, dan kemudian menerapkan semua ini ke akun yang sebenarnya.


Dari pengembangan keterampilan dan penciptaan akhir dari sistem seperti itu, pengujian selanjutnya dan pencapaian hasil positif dalam trading demo, Anda bisa melanjutkan ke perdagangan nyata pilihan biner. Tentu saja, perlu untuk menetapkan rasio positif dari perdagangan yang menang atas kerugian. Efektivitas penggunaan akun demo akan turun jika pengguna benar-benar duduk terlalu lama. Ada beberapa kasus lucu, ketika klien, menghasilkan akun virtual, mencoba menarik jumlah ini setelah trading selesai. Semua ini sangat jelas sehingga kami hampir tidak menyentuh topik ini. Jangan pernah menetapkan tugas untuk memenangkan beberapa transaksi secara berturut-turut.


Tentukan berapa jumlah transaksi yang akan digunakan. Ketika Anda memulai praktik di akun virtual, teknik pengelolaan pribadi dan jumlah yang disetorkan akan menunjukkan secara tidak langsung bagaimana mereka benar dan apakah mereka memerlukan penyesuaian. Anda membutuhkan peningkatan modal dalam waktu. Seringkali, seorang pemula tidak memperhatikan fakta sementara akun demo yang dia lewatkan karena keputusan ruam, lebih sering daripada yang dia dapatkan sebagai hasil tindakan yang direncanakan. Seringkali, alat akun demo sudah cukup untuk memahami bahwa banyak dari strategi ini sama sekali tidak ada. Dengan demikian, aturan pengelolaan uang yang dapat digunakan trader individual dalam trading demo akan bekerja dengan nilai virtual, sementara akun sebenarnya harus menyesuaikan diri dengan bilangan real.


Menurut pendapat kami, masing-masing broker harus memiliki akun demo gratis dan berfungsi penuh. Kecenderungan ini harus dihentikan tepat di atas panggung praktik demo. Setelah mempelajari metode yang dipilih, ujilah fitur-fiturnya dengan analisis teknis, ulangi berulang-ulang. Semuanya jelas disini. Jadi, para penjudi terbiasa dengan perdagangan seperti permainan lama mereka, dan kemudian meneruskan kebiasaan berbahaya ini ke dalam perdagangan sesungguhnya. Tapi tidak ada logika untuk pelanggan dalam hal ini.


Artinya, jika hari ini Anda memiliki 200 dolar virtual, pada akhir minggu harus ada sedikit lebih. Saat mengerjakan akun demo, Anda dapat berdagang secara virtual di pasar opsi biner sebenarnya, di masa sekarang. Saran seperti itu masuk akal, tapi pengalaman sebenarnya didapat hanya dengan trading sungguhan. Jadi platform ini tidak stabil? Perdagangan opsi biner relatif sederhana dibandingkan dengan perdagangan klasik, dan sebelumnya, kebanyakan broker secara serius percaya bahwa perdagangan di pasar biner dimungkinkan tanpa adanya pelatihan, namun kenyataan kehidupan menghasilkan jumlah korban, dan pialang telah mempelajari beberapa kebenaran dalam hal ini. jenis perdagangan Tidak diragukan lagi, keuntungan dari broker biner dengan akun demo jauh lebih besar daripada kontra.


Sebagian besar pedagang sendiri, mencoba berdagang di akun demo, mengatakan bahwa opsi biner perdagangan menciptakan fleksibilitas, dalam hal peluang dan alat perdagangan, waktu kadaluarsa, dan hal lainnya. Akun demo tentu saja menghilangkan faktor stres, namun prognosisnya bisa terbentuk hanya dengan menggunakan live chart, menggunakan alat seperti Forecast. Sebagian besar perusahaan pialang besar menawarkan kemampuan ini. Sampai jumpa, bersenang-senanglah! Ini cukup sebuah proposal menarik yang patut mendapat perhatian, tapi jangan lupa bahwa bonus apapun, yang diterima dari broker, memerlukan gulir sendiri dalam trading beberapa kali sebelum Anda benar-benar bisa menariknya. Rekening demo tersedia di sebagian besar perusahaan pialang, namun seringkali ada trik sendiri.


Seperti yang sudah diketahui, perdagangan opsi biner merupakan pilihan tepat untuk meningkatkan pendapatan Anda, sehingga menghasilkan pendapatan setiap saat sepanjang hari atau malam hari. Demo juga memungkinkan Anda untuk belajar tentang fungsi dasar dan potensi broker. Bayangkan bahwa uang virtual sebenarnya nyata, selaras dengan itu. Bagaimanapun, semuanya memiliki pro dan kontra tersendiri. Pada saat yang sama, penting bagi broker untuk menawarkan demo account tanpa batasan dan Anda tidak akan terganggu untuk menggunakannya sepenuhnya. Ini bisa menghasilkan, bagi seorang trader, sebuah kesalahpahaman yang terus-menerus tentang bagaimana menguntungkan perdagangan masa depannya nantinya. Tapi menganggap serius semua proses ini, Anda menetapkan sendiri perilaku yang masuk akal dan meredupkan euforia gairah, yang mengambil alih begitu banyak orang saat melakukan trading di akun demo.


Demo diperlukan untuk menilai kinerja platform yang dipilih, kekuatannya, dan hanya untuk bersiap-siap melakukan trading. Stres dan ketidakpastian mengganggu pemain dan langsung teringat pikirannya, dengan kerugian besar pertama. Secara umum, ini adalah salah satu pertanyaan utama dan aktual para pedagang. Tidak peduli seberapa besar jumlahnya atau seberapa penting jumlah uang ini bagi Anda. Akun demo akan menjadi asisten yang sangat diperlukan, dan tidak hanya saat Anda mengambil langkah pertama dalam opsi biner, tetapi juga saat Anda ingin mencoba metode baru, menambahkan indikator baru, atau alat perdagangan baru. Tapi ada dunia yang berbeda. Pilihan biner dianggap sebagai instrumen keuangan yang cukup berisiko, dan berdagang tanpa setidaknya pengalaman minimal di akun demo, tidak akan menjadi hal yang cerdas untuk dilakukan. Dan setelah itu, kita bisa menginvestasikan uang kita.


Ini adalah alasan paling tidak masuk akal yang mungkin akan Anda dengar. Itu karena kita semua ingin mulai menghasilkan uang, sesegera mungkin. Dalam situasi ini, Anda diusulkan untuk menerima akun demo hanya setelah mendanai akun tersebut dengan uang sungguhan. Akun Demo tersedia setelah penambahan uang: ini adalah kondisi yang tidak dapat diterima yang diberikan beberapa broker. Perlu dicatat, dan sangat penting bahwa transisi ini seharusnya tidak impulsif, hanya karena Anda ingin mencobanya. Namun secara umum, akun virtual tidak jauh berbeda dengan yang asli. Bagus, bahwa Anda memberi tahu kami tentang hal ini segera. Jika Anda memerlukan nomor telepon Anda, carilah perusahaan lain. Bila Anda cukup percaya diri dalam satu atau metode lain dalam mode demo, saatnya tiba untuk menggunakannya untuk mendapatkan penghasilan sebenarnya.


Platform yang memiliki kesempatan demo trading tanpa registrasi, seringkali dilengkapi dengan fungsi yang cukup terbatas, belum lagi fakta bahwa Anda tidak akan dapat menyimpan hasil perdagangan Anda. Beberapa broker memberikan alasan konyol mengapa akun demo tidak bisa langsung diberikan. Kami menyarankan Anda untuk menggunakan demo interaktif ini untuk melakukan investasi virtual, dan merasakan bagaimana menukar opsi biner. Kita tidak perlu menyebutkan bahwa akun demo seringkali memiliki fungsi yang cukup terbatas. Ini tidak lebih dari usaha murah untuk membuat kita terhubung dengan platform mereka. Tapi jika dari sepuluh perdagangan Anda menang setidaknya enam atau tujuh, Anda sudah perlu memikirkan untuk membuka akun trading sesungguhnya. Selain itu, akun demo adalah praktik pengelolaan investasi keuangan sendiri. Seringkali, akses ke akun demo tersedia hanya setelah deposit pertama dibuat.


Tidak semua dari mereka sangat sadar bahwa mereka hanya mencoba produk parsial, dan kemudian meninggalkan kecewa, tidak menyadari potensinya. Adalah mudah untuk berdagang di akun demo, karena tidak ada risiko kehilangan uang Anda, dan Anda benar-benar dapat melakukannya dengan apa yang Anda inginkan. Tentu saja, Anda tahu apa sebenarnya perdagangan sesungguhnya dengan uang sungguhan. Tapi kami ingin mengevaluasi platform terlebih dahulu. Semua masalah ini bersifat psikologis. Kami hanya akan menjelaskan beberapa dari mereka. Anda hanya perlu mencari broker perusahaan yang menawarkan opsi biner perdagangan, dan menawarkan opsi demo account kepada kliennya. Seringkali hal ini disebabkan oleh keraguan untuk masuk ke akun sebenarnya, rasa takut kehilangan uang dan ketidakamanan dalam sistem perdagangan yang dipilih.


Tidak ada rahasia bahwa broker tidak peduli dengan uang virtual, dan dia akan siap memberi Anda beberapa bahkan jutaan. Namun, masuk akal untuk menentukan jumlah deposit yang Anda masukkan ke dalam akun sebenarnya. Trading melalui broker harus dimulai dengan trading dengan uang virtual. Seiring dengan studi tentang situasi pasar, dan prinsip-prinsip, di mana, pasar perdagangan biner terus berlanjut, Anda juga dapat meninjau respons aset terhadap sedikit pun perubahan pada pasar eksternal. Hasil dari ini adalah bahwa pembayaran bunga pada akun demo seringkali lebih besar daripada di kehidupan nyata. Akun demo masih memiliki grafik harga langsung, dan ini adalah opsi yang sangat dibutuhkan dan penting. Anda mungkin menemukan di Internet banyak strategi biner yang berbeda, dan sekarang saat yang tepat untuk mengujinya. Ini buruk, sangat buruk.


Ini adalah contoh yang tepat dari akun demo. Dipercaya bahwa lebih dari satu bulan dihabiskan di akun demo tidak berpengaruh. Ingin belajar bagaimana menukar pilihan biner? Anda bisa mendapatkan jackpot, tidak khawatir kehilangan, karena tidak ada uang sungguhan yang terlibat. Bukan rahasia lagi bahwa dengan akun demo, Anda bisa mendapatkan hasil yang patut ditiru. Meski tidak perlu ditakuti, rasa takut akan tetap hadir.


Bekerja dengan demo account sederhana saja. Memetik sedikit pengalaman trading, merasa kesiapannya untuk mulai bekerja dengan uang sungguhan, jangan lupakan simulator perdagangan ini. Akun demo sangat berguna untuk menguji keefektifan strategi apapun, dan memberikan kesempatan unik untuk menciptakan metodologi trading Anda sendiri dengan benar. Semua ini bisa dilakukan dengan akun demo. Kami tahu betul bahwa pialang biner mendapatkan uang dari semua kerugian pedagang. Dengan penggunaan akun demo Anda tidak dapat sulit memantau satu atau lebih aset terpilih.


Pialang tidak harus memutuskan apa yang benar-benar kita butuhkan. Sebaiknya segera menentukan garis, dimana anda bisa selamat ke dunia trading, ke akun trading sesungguhnya. Dengan pengalaman dalam memperdagangkan opsi biner, siapapun bisa mendapatkan sumber uang tunai yang sangat berharga ini menjadi anggaran pribadi mereka sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.