Minggu, 07 Januari 2018

Bagaimana menjadi pilihan trader hedge fund


Dengan memanfaatkan pengalaman mereka yang luas, mereka mengajarkan pelajaran penting tentang menjaga disiplin, mengelola volatilitas dan risiko, menangani infrastruktur dan pembayaran, dan banyak lagi. Apakah Anda pendatang baru di pasar opsi atau veteran pilihan berpengalaman, wawasan dan analisis yang terdapat dalam buku ini akan memberi Anda kerangka kerja yang tepat untuk perdagangan opsi Anda. Keluhan utama saya adalah bahwa buku tersebut sering kali berkembang melalui sebuah topik tanpa menjelaskannya secara memadai. Aso beberapa postingan blog sangat bermanfaat. Buku ini telah memperbaiki trading saya dan menyelamatkan saya berkali-kali dengan harga hanya untuk membantu saya belajar bagaimana mengelola posisi saya dengan lebih baik. Ini adalah buku yang harus dibaca setiap pedagang pilihan. Ingin mendapatkan penghasilan tetap dan dapat diandalkan dari pilihan? Bagaimana Anda menerapkan sistem? Dia telah dipublikasikan secara nasional di Yahoo! Detail skew tidak jelas dan hampir dua bab dari entri blog jika tidak, saya akan memberinya lima bintang.


Longo, Pendiri www. Ia memiliki pengalaman di bidang perbankan, asuransi, real estat, teknologi komputer, internet, penerbitan, periklanan, konstruksi, komoditas, restoran cepat saji, dan industri otomotif. Lebih dari semua konten diulang dari buku pilihan lain yang pernah saya baca tapi mencakup banyak fakta bagus tentang pasar yang tidak saya mengerti sebelumnya. Sepertinya buku itu ditulis untuk mengiklankan dana lindung nilai yang penulis jalani. Managing Director dan Chief Investment Officer Smart Income Partners, Ltd. Buku ini akan memandu Anda setiap langkah Anda. Tidak ada kerangka kerja spesifik dan pengetahuan yang diberikan tentang pilihan sangat terbatas.


Hedge Fund, Mark Sebastian dan Dennis Chen mengenalkan trader pada metode options trading yang telah digunakan oleh hedge fund selama bertahun-tahun. Ilmu dari University of Texas. Dari pilihan perdagangan sampai eksekusi, mitigasi risiko, dan analisis volatilitas, semua hal yang perlu Anda ketahui terkandung di dalam halaman-halaman ini. Option Profits Team, dia juga Managing Editor untuk Kedaluwarsa Bulanan: The Options Traders Journal. Namun, buku ini awalnya terdaftar lebih dari 300 halaman; Akan lebih baik bagiku jika penulis terus menulis dengan lebih banyak contoh. Buku ini akan membantu semua level option traders membawa game mereka ke level berikutnya. Inilah yang saya tarik saat merencanakan perdagangan. Hedge Fund tidak hanya memberi saya teori tapi juga informasi praktis yang telah meningkatkan trading saya.


Buku ini mencakup beberapa topik seperti opsi unit yang baru dan berpotensi sangat berguna bagi saya. Maka Anda perlu menjalankan portofolio pilihan Anda sebagai bisnis. Hedge Fund menyediakan pedagang dengan sumber daya yang tidak hanya dapat ditindaklanjuti tapi menarik pada saat bersamaan. Nilai tertentu adalah penjelasan dari berbagai posisi yang bisa diperdagangkan bersamaan dengan kondisi apa masing-masing posisi akan tampil terbaik. COO dan Direktur Pendidikan di Option Pit Mentoring and Consulting, adalah mantan anggota Chicago Board Options Exchange dan American Stock Exchange. Buku ini sampai pada waktu yang tepat dan memberikan informasi yang berguna bagi seseorang yang telah memahami dasar-dasar pilihan. Jangan buang waktu dan uang untuk buku ini.


Konsep membandingkan opsi trading ke perusahaan asuransi membuat banyak akal saat memikirkannya. Untuk mendapatkan penghasilan yang dapat diandalkan dari pilihan, Anda harus sistematis, disiplin, dan profesional. Bagaimana Anda sebenarnya berdagang? Finance dan dikutip oleh The Wall Street Journal, Reuters, dan Bloomberg. Inilah yang saya tarik ketika saya perlu mengatur atau menyesuaikan posisi. Mereka mengubah pengetahuan luas tentang perdagangan pilihan menjadi alat yang dapat didekati untuk mendidik investor dari semua jenis. Hanya untuk tujuan konteks, saya bukan seorang pedagang opsi pemula atau ahli tapi saya membaca buku ini secara menyeluruh dari awal sampai akhir. Kontributor bintang untuk TheStreet.


Buku entry level yang bagus tentang Options trading Buku ini bagus karena menyediakan dasar-dasar apa yang masuk ke dalam rencana trading, semua komponen, beserta beberapa panduan untuk mengelola posisi opsi dasar. Bagaimana Anda mengembangkan kerangka kerja untuk bisnis perdagangan opsi? Strategi Opsi, namun sedikit menunjukkan sedikit dalam menunjukkan rincian lebih lanjut. Di luar itu ada diskusi dalam mengelola setiap jenis posisi, sehingga sebuah rencana yang jelas ditata untuk kebanyakan situasi yang mungkin Anda hadapi. Apa yang saya temukan sangat unik dan berharga adalah rincian tentang bagaimana menyesuaikan setiap posisi untuk berbagai keadaan seiring dengan penyiapan kurva lingkungan dan kurva volatilitas mana yang paling sesuai untuk setiap posisi. Semua gagasan dalam buku ini sudah dijelaskan dalam buku-buku Alex Elder. Dari semua buku pilihan yang saya baca, yang satu ini yang paling berguna dan berharga bagi saya. Buku ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana.


Mau memberi banyak untuk amal? Ini menempatkan mereka sesuai dengan perkiraan kami. Bagaimana pendapatan ini dibagi antara karyawan yang berbeda dengan dana tersebut? Seringkali pedagang prop diperdagangkan dengan jumlah uang yang lebih sedikit, namun membuat taruhan lebih agresif. Sebagian besar di atas juga berlaku untuk perdagangan prop. Angka-angka ini cukup khas. Saran kami semuanya gratis, disesuaikan untuk lulusan berbakat, dan berdasarkan lima tahun penelitian bersama akademisi di Oxford. Kami juga menjalankan dokumen ini melewati beberapa orang lain di industri ini dan meminta mereka untuk menunjukkan kesalahan.


Mulailah dengan panduan karir kami. Anda dapat membaca lebih lanjut dalam panduan untuk mendapatkan penghasilan. Indeks lainnya cenderung bias ke atas. Jika Anda akhirnya memiliki dan mengelola dana lindung nilai, Anda bisa mendapatkan lebih banyak lagi. Jika Anda berkinerja baik, maka jumlah yang Anda kelola bisa tumbuh dengan cepat. Sejak tahun 2000, indeks DJ CS telah berjalan secara real time, jadi harus ada sedikit survivorship atau backfill bias setelah itu.


Bayaran di bank-bank investasi terkemuka pada umumnya dianggap serupa, meskipun Goldman mungkin berada di ujung yang lebih tinggi. Jika Anda memiliki kesempatan lebih tinggi dari rata-rata untuk membuatnya mencapai peran puncak, penghasilan yang Anda harapkan bisa berkali-kali lebih tinggi, dan sebaliknya. Buatlah perkiraan yang lebih rinci tentang proporsi pedagang di setiap tingkat senioritas, dan kemudian buat perkiraan mean yang lebih baik. Mengukur kinerja hedge fund secara agregat sangat sulit, karena bias bertahan dan backfill, serta sulitnya menemukan semua data. Tentu saja, sangat sedikit orang yang berhasil mencapai level ini. Beberapa dana kuantitatif jarang memecat staf, namun membiarkan Anda terus berperan lebih operasional. Dari hal diatas, kita bisa memperkirakan berapa banyak trader yang bisa diupdate pada setiap tahap. Informasi tambahan tentang industri ini didasarkan pada penilaian saya sendiri karena telah berbicara dengan banyak orang yang bekerja di bidang keuangan. Di beberapa dana, persentase yang didapat para pedagang juga bergantung pada kinerja, sehingga membayar lebih mudah berubah.


Semakin besar dana semakin rendah persentase ini. Bagaimana penghasilan yang diharapkan bagi seseorang yang memasuki industri ini? Berikut ini semua sangat kasar dan bisa sangat ditingkatkan dengan lebih banyak data. Buat perkiraan yang lebih baik tentang peluang meninggalkan industri di setiap tingkat. Dapatkan lebih banyak penelitian seperti ini di inbox Anda sebulan sekali, termasuk review karir trading hedge fund yang akan datang. Beberapa hedge fund harus mengungkapkan total kompensasi mereka, yang berarti Anda dapat memperkirakan rata-rata kompensasi per anggota staf. Ini berarti mereka akhirnya menghasilkan jumlah yang sama per tahun sebagai pedagang hedge fund. Indeks HFR melangkah lebih jauh ke belakang.


Berapa lama Anda bergantung pada dana. Buat perbandingan yang lebih rinci dengan penghasilan produktif lainnya. Dalam posting ini, kami hanya membahas pertanyaan berapa banyak staf yang memperoleh dana lindung nilai. Akhirnya, penghasilan yang Anda harapkan juga akan sangat sensitif terhadap kecocokan pribadi. Jika Anda dipecat dari dana utama, Anda biasanya bisa mendapatkan pekerjaan dengan dana yang kurang bergengsi. Ini berarti total gaji mereka sangat fluktuatif. Pedagang pedagang melakukan perdagangan atas nama institusi mereka, bukan klien eksternal. Antti Ilmanen, Wiley and Sons, 2011.


Hedge funds berdagang di pasar keuangan atas nama klien dengan imbalan biaya tahunan, dan potongan keuntungannya. Perhatikan bahwa saat kita meliput di tempat lain, kompensasi secara dramatis berfluktuasi tergantung pada siklus bisnis. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang pekerjaan tersebut, bacalah wawancara ini dengan pedagang hedge fund. Banyak dari jumlah ini termasuk staf pendukung juga, jadi mereka meremehkan gaji perdagangan. Bagaimana hedge fund menghasilkan uang dan bagaimana cara berbagi di antara karyawan? Database TASS mulai Januari 1995 sampai Desember 2009. Jika mereka kehilangan uang lebih dari beberapa tahun, mereka tidak akan sulit keluar dari bisnis.


Jika Anda kehilangan uang lebih dari satu tahun, Anda tidak bisa sulit dipecat. Pendapatan dana lindung nilai berasal dari biaya atas aset yang dikelolanya. Mereka memberi kami informasi berikut, yang memungkinkan kami membuat perkiraan kasar dari pendapatan khas pedagang hedge fund. Banyak orang mengira biaya tipikal di industri ini telah menyusut dalam beberapa tahun terakhir. Apakah itu rentang check out? Seberapa banyak pedagang benar-benar mendapatkan? Baca terus untuk rinciannya. Meskipun penghematan industri hedge fund pada tahun 2008, aset hedge fund yang dikelola saat ini lebih dari satu setengah triliun dolar.


Perhatikan bahwa beberapa manajer hedge fund menghasilkan lebih banyak daripada yang disarankan oleh angka-angka ini karena mereka juga menginvestasikan uang mereka sendiri dalam dana tersebut. Menyesuaikan bias ini membawa hasil bersih dari 14.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.