Kamis, 04 Januari 2018

Buku terbaik tentang opsi perdagangan 2012


Bisa membantu dengan cara apapun, entah itu untuk pengetahuan, seumur hidup. Topik ini bukan untuk orang-orang yang pindah dari perbankan untuk membeli side post MBA dan menghasilkan sejumlah besar uang. Pertanyaan tentang gaji untuk analis tahun pertama Hey guys! Big 10 College Student, Krisis Trajektori Karir Hi guys! Juga, bagaimana mungkin saya bisa membaca sendiri hal ini? Mereka memiliki beberapa transaksi yang baik dan memiliki total sekitar 5 orang. Apakah ada yang tahu tentang K1 Investment Management di LA? Mencoba untuk melihat apakah ada yang telah mewawancarai atau memiliki informasi tentang mereka.


Ada yang mendengar kabar dari LA JP Morgan Personal Wealth Management superday? Melakukan dengan baik di. Aaron, yang saat ini kuliah di Business of Business University of Illinois di Urbana Champaign. Pilihan untuk Pemula dan Sekitarnya: Membuka Peluang dan Meminimalkan Resiko eBook untuk Kindle secara gratis. PDF yang kalian anggap bermanfaat? Diterapkan untuk Magang Privat Swasta di JPMorgan. Gaji awal adalah 50k. Jika tidak, apakah ada yang tahu kapan orang yang menerima penawaran tersebut diharapkan bisa mendengarnya? Ceritanya begini teman saya mendapat magang sebagai masuk. Pelajari rahasia untuk memperdagangkan opsi secara gratis!


Tidak ada substitusi untuk belajar dari hari perdagangan. Pertanyaan tentang Peran AM Hey guys. Apakah ada yang punya pengalaman dengan edisi internasional buku ini? Contoh CV WSO Resmi Terlampir di bagian bawah tulisan ini, Anda akan menemukan template ekuitas ekuitas Wall Street Oasis untuk para profesional berpengalaman, yang digunakan oleh layanan berbayar WSO dan ribuan kandidat untuk berhasil mendapatkan pekerjaan di ekuitas pribadi. Santa Clara University di IB Santa Clara adalah salah satu safeties saya dan saya bertanya-tanya tentang prospek IB di sekolah karena saya mungkin akan pergi ke sana. Ini semua wajib dibaca saat saya trading.


Itulah semua pengetahuan teoretis yang Anda butuhkan, selebihnya diperoleh dengan menggunakan kreativitas dan pemikiran Anda tentang situasi yang membuat Anda menghasilkan uang, dan pengalaman berdagang. Enterprise Solutions dan Analytics Analyst Position, tapi saya tidak yakin apa yang diharapkan dari segi kasus. Bagi anda dengan pengalaman deal atau proyek yang akan datang. Id mengatakan Analisis Keamanan adalah pembelian yang baik bagi orang-orang yang tertarik dengan analisis fundamental. Apakah ada yang mendengar kabar dari JPMorgan Atlanta? Setelah itu saya diminta untuk melanjutkan dalam wawancara telepon dengan departemen ekuitas swasta di Jakarta. Hull tampaknya definitif, meskipun pada beberapa forum energi banyak orang menyarankan sebuah buku oleh Natenburg.


Apakah sama dengan AS? Sayangnya, musim rekrutmen tidak berjalan sebaik yang saya harapkan. Jika ada yang berminat untuk membeli, atau semuanya, silahkan PM dan kita bisa mencari rinciannya. Dengan segala keseriusan Panduan Praktis untuk Wall Street: Ekuitas dan Derivatif seharusnya benar-benar bagus. Juga Pilihan sebagai Investasi Strategis adalah salah satu yang terbaik jika Anda ingin benar-benar dalam, melihat secara mendalam pilihan. MBA untuk orang-orang keuangan? Apa industri dengan gaji tertinggi untuk corporate finance? Tertangkap dalam kebohongan, saatnya menghadapi musik? Seberapa baik mereka dianggap dan apakah ada yang tahu opps keluar atau membayar perusahaan ini?


Ikhtisar bagus dan menuntun Anda melalui struktur perdagangan dengan contoh, kapan harus menggunakan, profil risiko dan sangat tidak sulit dibaca. Ada beberapa hal yang tidak akan pernah Anda pelajari di buku, dan salah satunya adalah belajar mengelola buku risiko. Hirevue sekitar sebulan yang lalu. Pada suatu saat, seseorang menyebut Hull sebagai grail suci untuk pilihan. Wawancara berakhir pada hari Rabu jam 5 sore sehingga sudah lebih dari satu hari dan tampaknya banyak orang mendengarnya dengan cantik. Industri dengan gaji tertinggi untuk corporate finance? Mencoba pindah ke HF dimana PM besar pada strategi pilihan.


KAMU punya tawaran minggu lalu dari bank investasi butik di New York. Yang satu ini seperti membaca buku matematika, kering dan sulit diikuti kecuali Anda mencatat. Huron Case Wawancara Apakah ada yang punya pengalaman dengan proses wawancara huruf Huron? MBA untuk mengubah karir anda. Bacaan brilian lainnya adalah Liars Poker. Bahkan trader terbaru pun akan menemukan penjelasannya yang mendalam tentang strategi yang paling kompleks yang jelas dan ringkas.


Richard Dennis, Paul Tudor Jones, Ed Seykota, Marty Schwartz, Tom Baldwin dan lainnya. Alat visual digunakan di seluruh buku sebagai cara bagi pedagang opsi baru untuk meningkatkan pengalaman belajar mereka. Pedagang, Senjata dan Uang akan memperkenalkan Anda kepada para pemain dan praktik dan mengungkapkan bagaimana uang sebenarnya dibuat dan hilang. Dia menawarkan wawasan tambahan untuk menghindari kerugian dan menggunakan analisis teknis untuk memilih persediaan dan waktu yang optimal untuk membeli dan menjual. Pilihan pedagang Guy Cohen telah menangkap keindahan pilihan sebagai kendaraan perdagangan yang fleksibel dengan buku ini. Kami melihat ceritanya yang diceritakan oleh Lewis selama empat tahun dengan firma Wall Street, Salomon Brothers, dari perekrutan anehnya melalui program pelatihan hingga tahun-tahun sebagai pedagang obligasi yang sukses. Wall Street, tujuannya adalah untuk memberi imbalan tipuan dan tipu daya. Buku ini sangat menghibur dan membaca yang sangat menyenangkan.


Uang yang lucu dan membuka wawasan ke dalam budaya, permainan dan tipuan murni dimainkan setiap hari di ruang perdagangan di seluruh dunia. Dia menulisnya sebagai cerita tentang seorang mentor dan seorang siswa yang membuatnya lebih menarik untuk dibaca. Ini adalah buku bagus untuk investor pemula. Scott Patterson setelah membaca percobaan gratis. Alkitab ini sekarang akan selalu duduk di samping Alkitab biasa di laci samping tempat tidur. Ada banyak cerita aneh dan aneh yang dia ceritakan dari tahun 1984 melalui jatuhnya Oktober 1987. Mungkin buku terbaik yang tersedia untuk pemula options options karena memberikan kejelasan besar pada semua konsep dan strategi pilihan utama.


Cohen akan membantu Anda menguasai strategi praktis untuk mendapatkan keuntungan di lingkungan pasar manapun. Tidak ada stok yang terlalu tinggi untuk dibeli atau terlalu rendah untuk dijual. Jika Anda pemilik situs ini, kunjungi Typepad Status untuk mendapatkan pembaruan jaringan atau buka tiket dari dalam akun Anda. Apakah kamu tahu itu satu btw? Beberapa cocok untuk trader pemula dan beberapa untuk trader tingkat lanjut atau berpengalaman. Ini adalah metode dimana Anda berpotensi menghasilkan uang tidak peduli arah mana pasar bergerak, naik atau turun. Perdagangan di Zona harus nomor satu. Jadi pola buku berdasarkan vix tidak bisa diperdagangkan. Karena itu, buku ini adalah suatu keharusan bagi setiap orang yang ingin belajar bagaimana pemikiran para pedagang sesungguhnya.


Tapi aku tahu, aku butuh lebih banyak hal mendasar. Cara Menghasilkan Uang di Saham. Layanan pasar yang tidak pernah membuat kesalahan tidak ada. Terima kasih atas daftarnya. Amazon mengirimkan salinan saya Di atas adalah pilihan beberapa buku terbaik untuk perdagangan pasar. Tujuan dari video dan pembaruan LeadingTrader adalah untuk memberikan gambaran pasar umum dan mengidentifikasi peluang probabilitas tinggi.


Baca ulasan Amazon untuk melihat apa artinya ini. Pembaca juga akan memperhatikan bahwa pedagang yang berbeda seringkali tidak setuju dengan sejumlah masalah. Lebih banyak buku untuk dihirup dalam bulan-bulan mendatang! MUNGKIN DENGAN VOLUME RENDAH HANYA kerumunan akan tertangkap! Anda juga gagal menyebutkan bahwa tidak seperti bank-bank jalanan besar, para pedagang independen menanggung semua risiko kita sendiri. Tidak perlu bagi pedagang untuk menggunakan setiap metode yang didokumentasikan dalam buku ini. Cerita dan wawasan pribadi masing-masing pedagang individu cukup menarik untuk dibaca. Guy Cohen tidak berusaha membingungkan pembaca dan dia melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk mengklarifikasi topik yang cukup rumit. Simpler Markets Ltd dinyatakan dengan itikad baik, namun tidak dijamin.


Buku ini bukan untuk pemula. Mereka tidak tercantum dalam urutan kepentingan, semuanya penting dengan caranya sendiri. Kelemahan utama buku ini adalah bahwa sementara para pedagang memberikan wawasan yang sangat berharga mengenai gaya trading mereka, tidak ada spesifik spesifik yang diberikan mengenai bagaimana mereka melakukan perdagangan. Berhati-hatilah dan terima kasih banyak! Biarkan saya tahu apa pendapat Anda dan kirimkan komentar Anda di bawah ini. Kedua buku ini adalah permata apakah Anda seorang pemula atau trader tingkat lanjut. Semua buku tak ternilai dalam daftar bacaan. Apa yang membuat buku ini unik dan menyenangkan adalah tiga hal: pertama, ini berisi beberapa bab tentang strategi perdagangan probabilitas tinggi yang berbeda; Kedua, setiap bab memberi banyak contoh nyata tentang bagaimana metode tersebut benar-benar bekerja dan; Ketiga dan yang terpenting, aturan masuk dan keluar yang tepat untuk setiap metode termasuk bagaimana melindungi diri dari risiko jika Anda salah. Menurut pendapat saya, seseorang harus memulai dengan Pengantar tentang High Frequency Finance karena saat ini kebanyakan trader mendasarkan keputusan mereka dengan mengamati data tick by tick.


Dan kemudian ikuti buku dari daftar Anda. Pendapat, data pasar, atau rekomendasi dapat berubah sewaktu-waktu. Beberapa bab pertama membahas dasar-dasar analisis teknis dan pola pelarian. Inilah buku yang mengilhami saya untuk melakukan trading dengan sangat serius. Ini tidak dimaksudkan untuk menjadi daftar yang lengkap tapi pasti akan membuat Anda berada di jalan yang benar. Anda harus sadar akan risikonya dan bersedia menerimanya.


Maafkan penggunaan bahasa Prancis saya yang buruk. Leadingtrader dan Simpler Markets Ltd bukan merupakan penasihat investasi dan tidak membuat rekomendasi untuk membeli atau menjual saham, futures, forex, options atau instrumen keuangan lainnya. LENGKAP dan bermanfaat, harus! Trendlines, pola, moving averages semuanya tercakup di sini. Pelaku berada di luar pasar. Konsep terpenting yang dibahas dalam buku ini adalah: konsistensi dan ketidakpastian. Buku ini merupakan starter ideal bagi siapa saja yang ingin bergulat dengan dunia pilihan yang rumit namun menguntungkan dan pasar yang mudah berubah. Ini tentang sesuatu yang jauh lebih penting.


Lain yang saya katakan harus disertakan agar trader yang mencari aksi jual harga adalah Day Trading Dengan Pola Harga Jangka Pendek oleh Toby Crabel. Mereka semua memiliki poin unik mereka. Ravee Mehta yang sebelumnya bekerja di dana dana Soros. Buku-buku yang tercantum di bawah ini adalah apa yang saya anggap sebagai beberapa buku yang benar-benar membantu saya dalam perdagangan saya dan ini akan membantu Anda juga. John Murphy melakukan pekerjaan yang sangat bagus untuk menunjukkan bagaimana menganalisis grafik bagi para pedagang pemula. DISCLAIMER: Perdagangan memiliki potensi keuntungan yang besar, namun juga memiliki potensi risiko yang besar. Salah satu favorit saya dari buku ini adalah Linda Raschke, salah satu dari sedikit pedagang profesional wanita di luar sana.


Simpler Markets Ltd selalu mempertanggungjawabkan kerugian atas keputusan Anda. Al Brooks memiliki buku lain tentang topik tapi sulit dibaca. Jika saya harus membuat daftar, saya tidak perlu memikirkan keras siapa yang akan berada di urutan teratas daftar saya. Meskipun, saran yang diberikan dalam bab tentang psikologi dan risiko sangat penting bagi setiap orang. Mika juga merupakan buku unik kecil yang mencakup hampir semua topik pasar saham utama seperti sifat pedagang saham kecil yang sukses, bagaimana memilih beberapa saham fokus sederhana, sentimen pasar dan industri, analisis fundamental, analisis teknis, short selling, tepi dan persaingan Anda, katalisator yang menggerakkan harga saham, rencana perdagangan saham, disiplin, manajemen risiko dan psikologi. Ini bukan sistem perdagangan yang penting, sama seperti bagaimana pikiran Anda sendiri akan bekerja melawan Anda saat Anda berdagang. Salah satu alasan saya merekomendasikan buku ini di atas semua buku pilihan lainnya, adalah bahwa pengarangnya, Guy Cohen, adalah seorang ahli tidak hanya dalam pilihan tapi sangat mahir dalam menjelaskan bagaimana cara bertukar pilihan dengan orang biasa.


Mouvement dari SPX adalah dongeng. John Carter jelas menjelaskan tantangan psikologis dan taktis yang dihadapi seorang pedagang. Harap disadari bahwa perdagangan pasar menuntut pengakuan akan fakta bahwa kesalahan dan ketidakpastian merupakan bagian dari usaha untuk menilai probabilitas masa depan. Isi dan informasi yang diberikan di situs ini hanya untuk tujuan informasi, dan bukan ajakan atau penawaran untuk membeli atau menjual valas, futures, komoditas atau saham. Investasi dan perdagangan membawa risiko kerugian. Begitu Anda menerimanya, Anda bisa menyerah pada emosi yang memenjarakan pikiran Anda dan belajar menjadi pedagang yang lebih baik. Ada juga bab tentang platform perdagangan.


Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa akun mana pun akan atau kemungkinan akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang dibahas di situs ini. PS: maaf untuk inggris saya perancis Pemikiran kita berlawanan dengan intuisi orang-orang yang gagal menguasai sifat probabilistik pasar dan perdagangan. Buku ini cukup teknis tapi menurut saya penting bagi mereka yang tertarik untuk memahami pasar keuangan. OK untuk mulai dengan. Steve Nison adalah buku bagus yang saya juga punya. Membahas psikologi trading mungkin akan membuat Anda tertekan karena hanya para trader yang bisa mengerti. Hanya FOREX yang independen. FONDAMENTAL BURUK tapi mereka tetap menyembunyikannya dengan melakukan demonstrasi dengan membeli futures yang memicu cash flash trading.


Bagaimana kalian mengumpulkan informasi untuk merumuskan strategi trading anda? Menurut Anda, hedge fund dan profesional menggunakan TA? Izinkan saya mengajukan pertanyaan: apakah Anda akan mencoba memecahkan persamaan diferensial parsial dengan kondisi batas yang terbelah dengan tangan? Setidaknya satu buku yang disebutkan di sini ditulis pada tahun 1940an. Mereka menggunakan algoritma yang memproses tindakan harga dan menentukan probabilitas. Dia telah melakukan banyak pekerjaan dan dia memberi probabilitas. TA bisa menjadi titik awal yang bagus, tapi entah mengapa sebagian dari Anda benar-benar menentangnya. Mereka kehilangan begitu banyak uang sehingga TA dapat dengan aman menyatakan salah satu mekanisme transfer kekayaan paling efektif yang pernah dikembangkan dan digunakan. Benar-benar bagus untuk pemula yang lengkap. Terima kasih atas masukan anda Ayo kalian!


Seberapa hijau kamu? Ini adalah bagian yang berwibawa dan dogmatis tanpa penjelasan atau pembenaran dan Anda seharusnya mempercayai para penulis, tidak ada pertanyaan yang diajukan. Jadi, saya lebih suka mempelajari beberapa strategi perdagangan dan teknik penelitian sebelum saya pergi keluar dan mencoba sendiri. Jadi jika TA tidak membantu, maka FA harus menjadi jalan untuk pergi? Bagi mereka yang mengatakan bahwa TA tidak membantu. Jadi, jika Anda melawan TA, apa yang harus Anda sarankan? Inilah yang Anda lakukan saat melihat grafik yang mencoba menemukan pola untuk mendapatkan keuntungan.


Siapakah di antara keduanya yang akan melakukan pekerjaan itu? Sebagian besar grafik dalam buku itu adalah tentang perusahaan yang tidak ada saat ini. Bulkowski jauh lebih baik dan turun ke bumi. Analisis teknis adalah metode naif untuk memperdagangkan pasar yang digunakan orang pada tahun 1980an dan 1990an. Anak-anak saya menertawakan saya. The Great Crash 1929 oleh John Kenneth Galbraith Di antara para ekonom Amerika, John Kenneth Galbraith dianggap raksasa di antara manusia. Ketika Genius Gagal oleh Roger Lowenstein Ketika Genius Gagal kurang sejarah Wall Street daripada Greenwich, Conn. WorldCom, Tyco, Qwest, Global Crossing, dan Adelphia, untuk beberapa nama saja. Akibatnya, saya berjuang untuk memilih hanya satu buku yang paling banyak dicontohkan dekade ini.


Pedagang Salomon Brothers dan dikelola oleh beberapa pemikir keuangan cemerlang dari Wall Street dan akademisi. The Robber Barons adalah sejarah klasik Zaman Gilded, yang mencakup kira-kira paruh kedua abad kesembilan belas. Untuk tujuan ini, rekan-rekan Foolish saya dan saya telah meluncurkan sebuah blitzkrieg yang benar yang mendukung dasar-dasar investasi. Morgan layak pada saat kematiannya di tahun 1913. Tidak hanya menyediakan konteks dan keberanian untuk membuat keputusan investasi yang tepat, tapi juga membuat Anda menjadi manusia yang lebih bijaksana dan lebih menarik. Michael Milken tapi juga bank investasi dongeng Drexel Burnham. Ken Lay, Andy Fastow, dan Jeffrey Skilling. Kedua, dan mungkin yang paling penting, ini membahas apa yang saya yakini sebagai penyebab terbesar krisis: sekuritisasi hipotek perumahan. Motley Fool memiliki saham JPMorgan Chase.


Jadi kelambanan akan diadvokasi saat ini meski itu berarti masalah besar di masa depan. Hadiah Pulitzer untuk sejarah. Tujuan kami, cukup sederhana, adalah membantu dunia berinvestasi. Para bankir investasi dan rekan mereka sekarang menikmati hak istimewa itu. Kami di Motley Fool telah mendedikasikan diri untuk kembali ke dasar-dasar bulan ini, yang berpuncak pada September. Layanan newsletter Motley Fool telah merekomendasikan pembelian saham Halliburton. Hasilnya adalah daftar 10 buku berikut, yang semuanya fantastis dibaca dan pasti membuat Anda lebih bijak dan lebih kaya. Tapi begitulah halnya dengan Liaquat Ahamed, mantan bankir investasi dan penasihat saat ini untuk melakukan lindung nilai dana. Anda membacanya karena ini adalah deskripsi bagus tentang bagaimana keadaan berada pada waktu dan tempat yang berbeda.


Ketua Fed pada saat itu dan baru-baru ini menjadi penasihat dekat Presiden Obama. Kedua, ia menyediakan konteks dan lengkungan yang lebih luas untuk memahami dan menghargai suku bunga masa lalu, sekarang, dan masa depan. Ekonomi Amerika Tengah dan Selatan. Itulah yang menyebabkan orang-orang yang tahu bahwa ada banyak hal yang salah untuk mengatakan bahwa hal-hal pada dasarnya terdengar. Peter Elkind, menceritakan tentang kebohongan dan kebingungan yang membangun Enron dan secara bersamaan membawanya turun. Dalam sejarah kecelakaan pasar saham yang singkat dan mudah dibaca yang mendahului Depresi Besar, Galbraith memperlambat penyebab dan konsekuensi langsung dari bencana tersebut. Menurut Brandeis: Angsa yang bertelur emas telah dianggap sebagai barang yang paling berharga. Lebih Banyak Uang daripada Tuhan oleh Sebastian Mallaby, yang menelusuri sejarah dana lindung nilai dari pendirian modern mereka sampai hari ini.


Di sini, setidaknya sama dengan komunisme, terletak ancaman bagi kapitalisme. Presiden memilih Woodrow Wilson pada tahun 1913 untuk menjelaskan kerugian yang terkait dengan kepercayaan uang besar yang dioperasikan oleh keluarga Morgan dan Rockefeller, Hakim Agung Mahkamah Agung Louis Brandeis kemudian menulis esai singkat namun elegan mengenai kebajikan persaingan dan wakil monopoli. Buku ini terkenal karena sejumlah alasan. Go Years tidak bisa dibaca dengan cara biasa klasik Wall Street. Semua Iblis Ada di Sini. Dengan pemikiran ini, saya menjarah perpustakaan pribadi saya untuk mencari buku terbaik tentang sejarah keuangan yang berasal dari Era Gilded. Kontributor utama John Maxfield tidak memiliki saham di salah satu perusahaan yang disebutkan di atas.


Mungkin tidak ada yang lebih penting dalam hal ini daripada pengetahuan tentang sejarah keuangan. Anda tidak membaca buku ini untuk melihat situasi kita sekarang yang diprakarsai di masa lalu, dengan hanya nama-nama yang berubah. Wall Street pada waktu itu, tapi juga tanpa disadari menempatkan Anda pada kelahiran pepatah dari krisis terbaru kami, ketika beberapa pedagang di Salomon Brothers dan First Boston menemukan cara untuk melakukan sekuritisasi dan perdagangan hipotek perumahan. Dan kedua, karena Michael Lewis menulis kata pengantar. Orang Pintar di Ruang oleh Bethany McLean dan Peter Elkind Bethany McLean hanyalah salah satu penulis bisnis terbaik saat ini. Pertama, seperti yang ditunjukkan oleh judul, ini mengenalkan pembaca pada intrik yang terkadang tak dapat dijelaskan dari bank sentral. Worldwide Invest Better Day. Buku klasik ini mencakup pelajaran trading psikologis serta saran strategis. Tapi salah, tidak kehilangan uang, itulah yang merusak dompet dan jiwa.


Anda menjadi guru Anda sendiri. Tapi saya harus memahami prinsip umum itu dengan tegas sebelum saya melihatnya untuk mempraktikkannya guna mengantisipasi probabilitas. Penatua adalah pendukung untuk menyimpan buku harian perdagangan, yang dapat mencegah Anda mengulangi kesalahan. Pelajaran dalam buku terbarunya, yang ditujukan untuk investor aktif, tetap penting. Penatua menjelaskan karakteristik pedagang yang sukses, dan mengungkapkan sejumlah strateginya. Turner adalah trader defensif, dan juga sangat jujur. Neil, mengatakan kepada saya bagaimana pelajaran yang dia gambarkan dalam bukunya membantunya mengubah beberapa ribu dolar menjadi sedikit keberuntungan. Salah satu hal paling bunuh diri yang bisa Anda lakukan dalam trading adalah terus menambah posisi kalah. Pedagang legendaris Jesse Livermore berbagi peraturan yang dia pelajari selama perdagangan saham seumur hidup.


Mungkin peraturan yang paling penting adalah berpegang pada pemenang Anda dan memotong pecundang Anda. Mereka bilang Anda tidak pernah tumbuh miskin mengambil keuntungan. Terlalu sedikit pedagang yang benar-benar mengerti mengapa mereka berdagang, tujuan mereka, dan potensi ranjau darat emosional. Keduanya sama pentingnya. Tentunya yang harus dilakukan adalah bullish di pasar bullish dan bearish di pasar beruang. Aturan perdagangan yang paling penting adalah: Mainkan pertahanan hebat, bukan pelanggaran besar. Yang paling penting adalah memiliki metode untuk tinggal bersama pemenang Anda dan menyingkirkan pecundang Anda. Semua Tentang Indikator Pasar.


Misalnya, dia mengingatkan pemula bahwa Anda harus memiliki rencana trading. Turner berkali-kali, dan tidak ada yang lebih baik dalam berbicara dengan trader pemula. Banyak peraturan itu bersifat psikologis, dan banyak yang menggunakan akal sehat, tapi semuanya relevan hari ini. CANSLIM, yang populer dengan banyak investor. Undertrade, undertrade, undertrade adalah nasihat kedua saya. Pilihannya seperti lotre tockets.


Pada risiko kuncinya adalah membandingkan apel dengan apel. Jika Anda menjual opsi, Anda rentan terhadap pilihan yang tidak tepat. Mereka memiliki arsip besar dari pertunjukan sebelumnya. Ini adalah tautan pertama yang muncul di Google Penelusuran. Dalam situasi terbatas ini, pilihan bisa masuk akal. Buffett mengutip secara kategoris untuk menyingkirkan leverage. Ini akan pergi jauh.


Dia merekomendasikan agar orang-orang yang ingin berdagang memiliki dedikasi yang sama terhadap pendidikan mereka dan seharusnya tidak mengharapkan uang darinya di tahun pertama mereka. Anda mungkin lebih baik mengabaikannya dan hanya fokus pada tim risetnya. Dia membenci indeks investasi dengan penuh gairah. IN ketika bekerja untuk mereka, dan OUT ketika kehilangan uang saku mereka. Mereka juga menyediakan acara live streaming harian pada perdagangan opsi yang ditujukan untuk pemula dan pedagang tingkat lanjut. Jika Anda ingin membuat keuntungan gila gila, Anda harus membeli opsi. Pedagang berpengalaman membandingkan opsi trading dengan menjadi seorang insinyur.


Tingkat pengembalian bisa signifikan saat volatilitas tinggi. Anda mungkin mulai dengan melihat bagian pendidikan di situs web tradeking, atau investopedia. Henry Petroski Anda akan menemukan bagaimana desain jembatan besi untuk rel kereta api Victoria merupakan proses trial and error yang menghabiskan banyak nyawa. Mereka menyoroti satu atau dua perdagangan setiap hari dalam videonya dan menjelaskan mengapa mereka memilih perdagangan dan metode yang mereka gunakan dalam perdagangan tertentu. Ada beberapa situasi di mana bahkan perdagangan sederhana ini dapat dilihat menguntungkan dan bertanggung jawab, jika yang mendasarinya adalah posisi yang akan Anda pegang, dan jika Anda merasa masa jabatan memegang kembali masuk akal. Beberapa pedagang opsi sukses mengindikasikan bahwa mereka membutuhkan waktu sekitar 10 tahun sebelum mendapat hasil yang konsisten.


Jika Anda mengambil 10 hari terbaik, hasil pengembalian Anda akan seperti seperempat atau semacamnya. Kepala mereka honcho adalah Tom Sosnoff dari ThinkOrSwim ketenaran. Seperti berenang atau bersepeda, Anda hanya bisa belajar banyak dari membaca buku, Anda benar-benar harus mengaktifkan pilihan perdagangan dan perdagangan beberapa untuk merasakannya. Kinerja masa lalu bukanlah hasil dari hasil masa depan pada Sharpe Ratio dan mengembalikan hasilnya, namun sekali lagi risiko yang lebih rendah melekat. Keuntungan maks Anda hanyalah premi. Buffett mengacu pada, atau seharusnya jika kutipan itu layak didengarkan, potensi risiko sistemik yang timbul dari derivatif.


TastyTrade selama beberapa minggu terakhir. Jadi dengan menjual opsi panggilan, Anda mungkin tidak benar-benar keluar ke depan. Studi formal saya sudah lama sekali lalu cukup sedikit belajar dengan melakukan. Kelemahannya kurang, sedikit terbalik: kurang risikonya. Jadi mengabaikan situasi tersebut, pilihan adalah permainan zero sum. Membeli dan memegang VBINX jauh lebih mudah. Sejauh metode Anda berjalan. Eksposur ETF di kena pajak dan alokasi ekuitas mereka melebihi target mereka karena pergerakan pasar, dan mereka memiliki beberapa namun kurang kapasitas dalam pajak yang ditangguhkan.


Penulis menempatkan panen itu premium, meskipun kelemahan maksimum mereka dalam periode pilihan kurang dari pada pemegang langsung dari yang mendasari, dengan jumlah premi yang mereka kumpulkan. Ini, saya percaya, adalah lindung nilai dan telah menghasilkan banyak uang baru-baru ini. Satu-satunya cara yang mungkin dilakukan oleh pembeli dan penjual pilihan bisa tampil di depan secara kolektif adalah jika mereka memiliki struktur biaya yang berbeda. Itu adalah rintangan besar untuk diatasi. Setelah menukar banyak pilihan. Apakah ada jenis lain dari opsi trading book BESIDE yang untuk Dummies? Metode apa pun yang dilindung nilai biasanya membatasi pengembalian modal.


Ini adalah penyederhanaan, tentu saja, tapi jenis pilihan perdagangan ini sangat jauh berbeda dari apa yang orang biasanya pikirkan secara abstrak saat mereka membicarakan pilihan. Tapi saya tidak yakin bahwa semua opsi perdagangan merupakan perjudian. Jadi tidak berhasil dalam jangka panjang. Berbagai entitas Berkshire Hathaway menggunakan derivatif, hampir setiap perusahaan melakukan. Contoh paling sederhana adalah ketika Anda menulis put terhadap posisi yang benar-benar Anda inginkan. Jika Anda mengikuti praktik terbaik, Anda bisa memiliki keunggulan kecil yang perlu Anda mainkan sesempurna mungkin untuk benar-benar keluar ke depan.


Dan metode seperti itu bisa dibalik. Buffett di luar konteks adalah bentuk argumen yang lemah. Biaya transaksi jauh lebih tinggi dari perkiraan Anda, terkadang beberapa kali lipat dari saham. Berapa banyak kebangkrutan yang dibutuhkan untuk menjadi trader pilihan yang sukses? Sering kali lebih cepat membaca slide daripada menonton keseluruhan pertunjukan karena terkadang mereka sedikit terganggu saat pertunjukan berlangsung. Meskipun gambaran besarnya adalah bahwa ini tidak akan banyak mempengaruhi Anda.


Mulailah dengan memahami diagram hoki stick untuk pilihan panggilan. Semua isinya gratis. Dibutuhkan beberapa tahun studi dan banyak latihan di proyek-proyek yang lebih kecil sebelum Anda mencapai titik itu. Adakah orang yang memperdagangkan pilihan yang bukan dummies? Membeli tiket lotre adalah game yang kalah. Ini akan tampak seperti bahasa Yunani pada awalnya, tapi Anda akan memahaminya dengan sangat cepat. Jika Anda ingin mempelajari perdagangan opsi, Anda harus mulai dengan hanya melihat tabel opsi untuk saham tertentu di perusahaan pialang Anda dan melihat apakah Anda dapat mengetahui hubungan mendasar. Perhatikan bahwa ada pilihan untuk melihat slide yang sesuai dengan pertunjukan. Sepertinya intro sederhana untuk options trading.


Pilihan hampir selalu merupakan permainan zero sum. OTOH keuntungan pun sangat terbatas pada premi itu. Jason Zweig adalah salah satu penulis paling menarik di luar sana saat ini, dan situs webnya menyediakan banyak sumber daya bagi investor. Buku ini merupakan pengantar yang sangat baik untuk bidang neuroekonomi yang sedang berkembang. Christensen, yang mengajar di Harvard Business School, telah mengembangkan kerangka kerja di sini yang memungkinkan kita untuk memahami industri yang berubah dengan cepat. Yang satu ini tetap yang terbaik, menurut saya. Bulan ini, rekan-rekan Foolish saya dan saya mengambil langkah mundur untuk membantu Anda mempelajari dasar-dasar investasi. Buku ini dikemas dengan anekdot, dan sangat menyenangkan untuk dibaca. Jadi, saya pikir mungkin akan membantu mengumpulkan daftar beberapa buku investasi terbaik setiap saat.


Margin of Safety oleh Seth Klarman Buku ini, oleh salah satu investor nilai paling dihormati di dunia saat ini, telah menjadi klasik kultus. Layanan buletin Motley Fool merekomendasikan membeli saham Netflix, Amazon. Itu bisa mengubah hidupmu. Lynch kemudian melanjutkan untuk menunjukkan bagaimana investor biasa bisa melakukan ini. Buku ini sangat menghibur, dan bisa dibilang buku investasi paling menarik yang pernah ditulis. Berputar di bawah jika Anda mengetahui buku tambahan yang sangat diperlukan bagi investor. Pastikan untuk melihat apendiks yang sangat berharga juga. Klarman adalah salah satu keturunan langka yang cerdas dan jernih.


Layanan buletin Motley Fool telah merekomendasikan membuat posisi menempatkan tangga beruang di Netflix. Juga, pastikan untuk memeriksa kembali sepanjang bulan untuk artikel informatif lainnya yang mencakup berbagai topik penting. Salah satu kunci untuk belajar adalah memastikan Anda memiliki sumber terbaik yang dapat Anda temukan. Pastikan untuk mengunjungi situsnya, jika punya kesempatan. Tapi wawasannya sangat penting bagi investor. Motley Fool juga. Buku ini menyediakan artikel oleh Adam Smith, Ben Graham, Warren Buffett, John Maynard Keynes, dan banyak lainnya.


Uang dan Otak Anda oleh Jason Zweig Mengapa orang pintar melakukan hal bodoh? Buku ini, yang diterbitkan pada tahun 1958, sekarang menjadi klasik, terutama bagi investor pertumbuhan. Dalam buku ini, investor bisa belajar mengapa perusahaan besar bisa terganggu hampir dalam semalam. The Motley Fool memiliki saham Netflix, Intel, Amazon. Argumennya mendukung pandangan ini sangat menarik, dan menantang asumsi umum tentang pasar. Dan semua investor membutuhkan biografi Warren Buffett yang sangat bagus di rak mereka.


Seperti Lynch, Greenblatt percaya bahwa investor biasa bisa sukses di pasar. Saham Biasa dan Keuntungan yang Tidak Biasa oleh Philip Fisher Fisher menganjurkan untuk membeli perusahaan yang luar biasa dalam jangka panjang, dan merupakan mahasiswa awal inovasi. Setiap bab adalah sebuah profil singkat dari seorang investor investasi seperti Buffett, Templeton, Graham, dan Fisher. Jason Zweig, yang menulis untuk The Wall Street Journal, mencoba menjawab pertanyaan itu, terutama mengenai investasi. John Reeves tidak memiliki saham di salah satu perusahaan yang disebutkan dalam artikel tersebut. Blockbuster, misalnya, pernah memiliki margin keuntungan yang sangat solid. Anda Bisa Menjadi Genius Stock Market oleh Joel Greenblatt Buku ini adalah pengantar yang sangat berguna untuk situasi investasi khusus. Mungkin yang terbaik, ini menunjukkan bagaimana investor dapat memperbaiki kinerja keuangan mereka dengan memiliki pemahaman otak yang lebih baik. One Up On Wall Street oleh Peter Lynch Dalam klasik ini, Peter Lynch membuat kasus yang sangat persuasif yang dapat dilakukan oleh investor individual dengan membeli perusahaan hebat untuk jangka panjang.


Jika bidang investasi punya Alkitab, ini dia. Greenblatt berhasil membuat subjek yang sangat kompleks dapat diakses oleh investor pemula. Lihatlah situs ini sekarang dan dapatkan jalan menuju kemakmuran pribadi. Cara Membawa Orang yang Tercinta Kembali Dari Mati. Jika Anda mengklik Amazon saya. Marie, tapi jika dia bertanya kepada saya apakah itu pilihan bijak untuk menambahkan buku dagang lain ke dunia ini, saya akan menyarankan untuk tidak melakukannya. Hal ini menjadikannya sebagai kurator ahli gagasan dan strategi investasi, yang terbaik yang dia letakkan dalam buku ini.


Buku ini melakukan pekerjaan yang bagus dengan menjelaskan konsep dasar serta pola yang paling relevan terkait dengan charting candlestick. Tapi beberapa orang terpilih sangat bagus sehingga mereka layak mendapatkan tempat dalam daftar ini, jadi saya telah menambahkan bagian yang diperbarui ini. Tadas Viskanta telah menghabiskan 10 tahun terakhir dalam pencarian harian untuk menemukan konten keuangan dan pasar saham yang paling menarik, menarik, dan informatif. Kebanyakan dari mereka sangat buruk. Bahasa itu bertanggal dan bahasa sehari-hari, yang meski aneh, sebenarnya adalah bagian dari pesonanya. Terlepas dari kenyataan bahwa sampul buku ini belum diperbarui sejak diterbitkan pada tahun 1988, analisis panggung masih relevan sampai sekarang. Dia melakukan pekerjaan yang bagus dalam buku ini yang menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat menemukan saham yang memiliki kemampuan untuk menjadi Apple berikutnya, alias, pemenang besar. Tapi terlebih lagi, buku ini menunjukkan kepada Anda bagaimana memusatkan perhatian pada proses, bukan keuntungan untuk menjadi trader yang sukses.


Ini adalah melihat ke dalam pikiran dan proses seorang pedagang yang sangat disiplin yang masih memasang angka penghancur sampai hari ini. Mungkin Anda sampai pada artikel ini memikirkan hal yang sama? Jika saya hanya bisa merekomendasikan satu buku tentang perdagangan, ini akan menjadi satu. Sejak pertama kali saya menulis posting ini, ratusan, bahkan ribuan buku tentang perdagangan dan pasar saham telah dipublikasikan. Inilah buku yang saya harap ada saat memulai trading 30 tahun yang lalu. Let Me Tell You What A Great Squash Player I Am. Ivan adalah trader dan master yang hebat dalam menemukan momentum momentum panas. Al pasti telah melakukan sesuatu dengan benar di beberapa titik. Dunlap adalah seorang brengsek yang pasti, tapi sering kali bajingan adalah apa yang dibutuhkan, dan eksesnya dalam restrukturisasi hanyalah respons terhadap kelebihan perusahaan yang membengkak pada zaman itu.


Ini adalah buku gateway yang setiap trader baru nampaknya datang melalui jalan untuk trading, tapi saya harus mengatakan, saya tidak pernah menjadi penggemar Dr. Niederhoffer, intelek sejati, hanya menulis di atas tingkat saya. BUKAN permainan zero sum, tapi itu benar-benar hanya layak untuk posting blog paling banyak. Buku ini adalah yang pertama untuk mengukur salah satu konsep terpenting dalam perdagangan; empat tahap di mana saham bergerak, yaitu tahap dasar, maju, topping, dan menurun. Mengapa buku itu ada dalam daftar? Seperti setiap daftar, akan ada ketidaksepakatan. Cara Douglas memanjat ke dalam jiwa seorang pedagang sangat menakutkan dan ada kemungkinan Anda akan bertanya-tanya dengan keras bagaimana dia bisa menanam kamera tersembunyi dan mikrofon di kantor Anda untuk mencatat kekurangan perdagangan Anda. Dari perdagangan aktif ke ETF dan investasi global, Tadas mencakup semuanya dengan cara yang cerdas dan bijaksana, dengan gaya halus yang tidak sulit dan menyenangkan untuk dibaca. Inilah buku definitif tentang psikologi trading.


Rosetta Stone dari buku dagang yang sering digambarkan sebagai. Blog bclund adalah peserta di Amazon Services LLC Associates Program, program periklanan afiliasi yang dirancang untuk menyediakan sarana bagi situs untuk mendapatkan biaya iklan melalui iklan dan menautkan ke Amazon. Tip Trading Terbaik Untuk Waktu Kita ditakdirkan untuk masuk dalam daftar 20 besar ini suatu hari nanti. Ini bukan buku tentang perusahaan atau saham Apple. Sebagai seorang teman pedagang yang tidak disebutkan namanya saya baru-baru ini mengatakan, yang perlu Anda lakukan adalah meninjau grafik di 150 halaman pertama buku ini dan Anda akan baik untuk pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.