Rabu, 03 Januari 2018

Bagaimana cara berdagang pilihan di pasar sideway


Sementara itu, risiko penurunan terbatas pada debit awal yang diambil untuk masuk ke dalam posisi, yang mulai berlaku saat harga saham turun. Investor ETF bisa menggunakannya untuk memanfaatkan perdagangan sideways. Tapi, contoh lainnya bisa termasuk ETF lain yang kekurangan katalis atau diperdagangkan sideways. ETF adalah ekuitas sendiri yang mungkin memiliki pilihan yang tersedia untuk diperdagangkan. Dalam hal ini, investor bisa menggunakan spread kalender netral untuk menghasilkan pendapatan dari perdagangan sideways ini. Apa itu metode Spread Calendar Netral? Oleh Justin Kuepper, Kontributor, ETFdb. Opsi call yang dimiliki August. Investor yang ingin memanfaatkan pergerakan harga sideways dapat menggunakan strategi penyebaran kalender netral untuk melakukannya.


Siapa metode Spread Calendar Netral yang Tepat untuk? Metode penyebaran kalender netral sangat cocok untuk pedagang atau investor yang memiliki pandangan netral terhadap dana saham atau pertukaran yang diperdagangkan, tulis Justin Kuepper dari ETFdb. Seringkali, spread kalender netral dapat digunakan tanpa underlying stock, namun investor ETF mungkin merasa paling berguna untuk membantu menghasilkan pendapatan dari lindung nilai atau posisi penting lainnya yang dimiliki selama pasar sideway. Pilihan ini membuka pintu bagi investor untuk menciptakan strategi bertarget yang lebih tinggi. Metode penyebaran kalender netral sangat cocok bagi investor yang memiliki pandangan netral terhadap ETF tertentu, yang dapat terjadi karena berbagai alasan yang berbeda. Metode spread spread sangat ideal dalam kasus dimana investor mengharapkan saham tetap berada pada harga yang sama dengan bias bearish.


Sementara ekuitas mungkin tidak diinginkan untuk dimiliki, metode pilihan menyediakan cara untuk menghasilkan keuntungan dari pergerakan sideways dan membatasi risiko penurunan. Investor memiliki banyak pilihan ketika harus mengelola rasio spread position. Di sisi lain, investor menghadapi potensi kerugian terbesar saat harga saham naik nilainya, karena opsi short call yang tidak terungkap dapat mengalami potensi kenaikan tak terbatas. Siapa metode Spread Rasio yang Tepat untuk itu? Atau, investor bisa menjual opsi dengan kerugian uang sebelum tanggal kadaluwarsa untuk membatasi kerugian mereka. Profit Maksimum terjadi ketika harga underlying stock sama dengan strike price dari short call. Di pasar sideways, metode pilihan ini dapat digunakan untuk menghasilkan keuntungan dari pergerakan sideways sambil membatasi risiko downside, tulis Justin Kuepper dari ETFdb. Jika rally saham di bawah 165.


Jika stok dasarnya tertinggal antara 160. Pada contoh di atas, investor bersikap netral di pasar selama bulan depan, namun diperkirakan akan terjadi penurunan. Sementara ETF memberi investor keterpaparan beragam, opsi saham merupakan cara terbaik untuk lebih meningkatkan keefektifannya. Kehilangan uang maksimum terjadi bila harga saham di bawahnya lebih besar dari harga strike dari short call. Oleh karena itu, investor paling baik hanya dengan menggunakan rasio spread ketika mereka yakin bahwa potensi kenaikan tidak mungkin terjadi. Jika underlying sahamnya di bawah 160. SPY bisa mengikat banyak modal jika pasar berdagang sideways. Apa itu metode Spread Rasio? SPY diperdagangkan di level 162.


Alih-alih hanya menunggu di sela-sela, metode spread spread memungkinkan investor tetap aktif di pasar. Steven Smith menulis secara teratur untuk TheStreet. Strangles harus digunakan dengan kerangka waktu yang lebih pendek atau dalam situasi tertentu dimana volatilitas tersirat telah melonjak ke tingkat yang relatif tinggi. Sekali lagi, pembelian di luar ini akan mengurangi keuntungan maksimal namun memperluas jangkauan di mana hal itu dapat direalisasikan, sekaligus membatasi kerugian uang maksimum terhadap debit atau kredit bersih dari posisi tersebut, ditambah perbedaan dalam harga strike antara jangka panjang dan pendek. mencekik Jadi apa yang kamu lakukan? Dia mengundang Anda untuk mengirimkan umpan balik Anda ke steve. Ini mungkin terjadi sebelum acara berita yang sangat dinanti, sebelum rilis pendapatan atau segera setelah terjadinya bencana yang menyebabkan penurunan harga saham yang sangat tajam. Meskipun mereka memiliki jangkauan yang lebih luas di mana keuntungan dapat direalisasikan, mereka tetap menyajikan kemungkinan kehilangan uang secara tak terbatas.


Pisau Xacto ke posisi. Mei 1989 sampai Agustus 1995. Semua pilihan akan memiliki kadaluarsa yang sama. Randall Liss adalah pedagang opsi veteran. Ini adalah metode kredit karena straddle ATM akan diperdagangkan lebih tinggi daripada strand OTM. Pertimbangkan prinsip untuk mengambil apa yang pasar berikan kepada Anda. Dengan perdagangan SPY pada November. Kupu-kupu besi menempatkan jam di sisi Anda karena straddle akan membusuk lebih cepat dari pada percekcokan.


Untuk ini, kita akan menggunakan straddle ATM. Selain itu, risiko Anda adalah pemogokan B minus strike A minus net credit. Sangat penting bahwa semua pemogokan harus sama baiknya satu sama lain untuk mendapatkan risiko yang akurat vs. Kami juga memiliki dua titik impas: Strike A plus net credit received, dan strike C minus net credit received. Liss telah mendidik dan melatih pedagang sejak 2006.Dimana, dalam kebijaksanaan penawaran dan permintaannya, apakah pasar secara keseluruhan mempertimbangkan kisarannya? Desember 204 mengangkangi untuk memberi kami MMT kami. Ini berarti bahwa Anda akan menjual straddle lebih dari yang Anda akan membeli mencekik. Pertanyaan yang jelas adalah di mana mengatur sayapnya.


Dalam stok atau indeks likuid, penawaran memenuhi permintaan pada pasar yang dipikirkan kisaran pergerakannya. Di mana saja di antaranya, posisi menghasilkan uang dan idealnya kami ingin keempat opsi tersebut kedaluwarsa. Pada titik ini, Anda harus bertanya pada diri sendiri, berapa pahala maksimum, risiko maksimal dan kemana posisi impas? Kupu-kupu besi dan kondektur besi. Dengan kata lain, apa untaian yang kita beli? Untuk memiliki perdagangan yang lebih baik, haruskah Anda membeli atau menjual opsi?


Belum diberi peringkat, saya telah melakukan perdagangan opsi untuk sementara waktu dan belajar dari pengalaman, bahwa salah satu ancaman terbesar terhadap profitabilitas, adalah pilihan peluruhan waktu. Gunakan ruang ini untuk membahas topik strategi pilihan terkait. Bagaimana dengan Condor Besi atau Straddles? Ajukan pertanyaan atau bagikan dengan pedagang lain bagaimana metode tertentu sesuai dengan kondisi pasar saat ini. Memasukkan pertanyaan atau komentar Anda tidak sulit dilakukan. Pertanyaan atau komentar Anda akan muncul di halaman Web persis seperti yang Anda masukkan di sini. Banyak pedagang opsi baru tertarik untuk membeli opsi. Semua orang diterima dan Anda dapat mengajukan pertanyaan atau mengomentari topik yang Anda minati. Halaman web berisi cerita anda Apakah Kupu-kupu Memberi Anda Nighmare?


Hedging sebuah Straddle Pendek? Untuk menerima kredit sebagai penulis, masukkan informasi Anda di bawah ini. Apakah Anda memiliki beberapa bagan saham atau grafis untuk ditambahkan? Kemudian klik pada link jika ingin mengupload hingga 3 gambar lagi. Pilih dan klik tombol untuk memilihnya. Klik tombol dan cari grafik pertama di komputer Anda. Tip: Karena kebanyakan orang memindai halaman Web, sertakan pemikiran terbaik Anda di paragraf pertama Anda. Pendaftaran tidak diperlukan!


Anda bisa membungkus sebuah kata dalam tanda kurung siku untuk membuatnya tampak tebal. Centang kotak untuk menyetujui pedoman pengiriman ini. Opsi adalah salah satu instrumen perdagangan paling serbaguna yang tersedia. Klik disini untuk menulis sendiri. Ada kelompok industri yang cenderung mengungguli pasar tanpa tren dan tren cenderung berkinerja buruk mengingat sifat bisnis mereka. Hal ini secara signifikan lebih mudah menghasilkan uang saat Anda dapat berinvestasi dalam tren pasar yang pasti dan dapat dikenali, namun mengidentifikasi seperti apa tren saat ini adalah aspek kunci untuk memanfaatkan kesempatan itu. Pelajari untuk mengidentifikasi hal-hal yang dapat mempengaruhi investasi Anda di jalan dalam Mengambil Tren Makro Global ke Bank. Demikian pula, selama tren turun, seperti yang digambarkan pada Gambar 2, memilih industri atau sektor yang menjadi subjek momentum negatif dan penawaran short selling di industri tersebut umumnya menghasilkan imbal hasil yang positif. Selama pasar tanpa tren, investor cenderung lumpuh karena tidak bertindak.


Pasar tanpa pasar menyajikan peluang tersebut, namun umumnya memerlukan horizon investasi jangka panjang. Mereka juga harus melihat fundamental perusahaan, terutama pendorong pertumbuhan. Kunci Untuk Memasarkan Waktu. Karena hanya sedikit indikasi yang mengarahkan investor ke satu arah atau lainnya, lebih penting untuk memahami tema makro dan fundamental untuk menemukan investasi yang bernilai undervalued daripada mencoba menemukan sektor yang mungkin lebih baik atau lebih buruk. Sebuah uptrend, seperti yang digambarkan pada Gambar 1, ditandai dengan pergerakan yang mantap ke atas dan ke kanan grafik. Mengetahui tren makro yang mendorong pertumbuhan global dan mengantisipasi apakah tren ini akan berlanjut di masa depan adalah aspek yang paling penting untuk memilih investasi di lingkungan ini. Untuk bacaan lebih lanjut, pastikan untuk memeriksa Pentingnya Dividen.


Akibatnya, pertanian dan bahan kimia juga mengalami permintaan yang lebih tinggi. Pasar mendapat keuntungan dari ledakan teknologi yang belum pernah terjadi sebelumnya saat komputer pribadi mulai menembus sebagian besar rumah tangga dan dunia usaha mendapatkan keuntungan dari kenaikan produktivitas dan bersiap untuk pergantian abad ini. Setelah booming teknologi pada akhir tahun 1990an, pasar berhenti berdecit, yang dipimpin oleh banyak faktor seperti kemunduran teknologi baru dan model bisnis yang tidak berdasar. Namun, ada peluang untuk mencermati ketidakpastian dan terus mendapatkan keuntungan dari pasar. Dua skenario sebelumnya menunjukkan tren yang tidak sulit dikenali. Beli tinggi dan jual lebih tinggi, pendek rendah, dan tutup lebih rendah; Cari tahu apakah Anda bisa berselancar di perairan berisiko di Riding The Momentum Investing Wave. Dengan demikian Anda dapat melihat beberapa volatilitas ekstrim selama masa-masa ini. Selain itu, berbagai industri energi terdiri dari tiga dari 10 industri berkinerja terbaik.


Selama periode waktu ini, tren makro yang berbeda mencirikan pasar, namun kemiripan memang ada dengan sektor yang cenderung mengungguli atau berkinerja buruk selama pasar tanpa tren. Mendapatkan investasi ini dengan harga diskon adalah kunci untuk mengembalikan keuntungan kepada investor. Misalnya, periode waktu yang digambarkan pada Gambar 3 ditandai oleh pembangunan infrastruktur global yang kuat, terutama di China dan India, yang mengharuskan pasokan bahan dan energi lebih besar memenuhi tingkat permintaan yang meningkat. Peluang ada saat investor dapat mengambil keuntungan dari fundamental yang menguntungkan sementara nilainya undervalued dan sebelum pasar mengenalinya. Selama pasar bull yang luar biasa, investor pada dasarnya perlu berinvestasi, atau lama, perusahaan teknologi yang terkait dengan industri komputasi dan membiarkan momentum pasar mendorong kenaikan saham. Jika pasar bisa menyajikan tren yang pasti setiap saat, investasi akan sederhana, namun efisiensi pasar harus mengambil keuntungan dalam jangka panjang. Memahami tren seperti apa dan mentalitas investasi yang umumnya bekerja di lingkungan pasar yang berbeda dapat membantu investor dalam melakukan investasi yang menguntungkan.


Sebaliknya, banyak saham cenderung diperdagangkan dalam kisaran karena investor gagal melihat tren dan memberi tambahan uang untuk bekerja. Pendekatan Bawah Berinvestasi. Perusahaan yang membayar dividen cenderung bertahan dengan baik di pasar tanpa arah, mengingat tidak ada tren fundamental atau makro yang negatif, karena investor mendapat bayaran sambil menunggu pasar untuk menyelesaikannya. Pikirkan hal-hal dalam kehidupan yang perlu dan bandingkan dengan yang mewah. Dia juga tidak akan ditugaskan dalam 75 panggilan singkatnya karena mereka kekurangan uang. Cari tahu bagaimana cara membangun sebuah jalinan pendek. Misalnya, Anda bisa menjalin hubungan singkat beberapa minggu setelah perusahaan mengeluarkan pendapatan, saat langkah besar terkait dengan laporan pendapatan telah terjadi dan musim penghasilan berikutnya akan berakhir beberapa bulan lagi. Kenaikan volatilitas dapat menyebabkan kerugian yang lebih besar, karena volatilitas yang meningkat cenderung menyebabkan nilai kedua panggilan dan meningkat, dan metode ini singkat baik panggilan maupun keputusan. Jika saham telah turun lebih lanjut, pedagang akan terus kehilangan uang sepanjang jalan turun menjadi nol.


Pada saat bersamaan, 75 panggilan singkatnya akan berakhir tidak berharga. Metode ini bekerja paling baik saat laporan pendapatan berakhir relatif sesuai dengan perkiraan pendapatan. Potensi kerugian uang ke sisi negatifnya akan meningkat sampai harga saham pokok mencapai nol. Karena nilai waktu mengikis nilai kedua opsi sebagai pendekatan kadaluwarsa, Anda mungkin juga memilih untuk menutup kedua kaki lebih awal, pada saat bersamaan, jika bisa dilakukan dengan keuntungan bersih. Stok ideal untuk mengeksekusi metode ini mungkin merupakan salah satu yang berencana untuk melepaskan laba sebelum pasar terbuka pada hari tertentu. Penurunan volatilitas dapat meningkatkan profitabilitas, karena volatilitas yang menurun menyebabkan nilai dari kedua panggilan dan turun, dan metode ini singkat baik panggilan maupun penempatan.


Hasilnya akan sama dengan percekcokan singkat, kecuali bahwa hilangnya uang akan dikurangi dengan premi yang diterima pada penjualan opsi panggilan. Ingat, bagaimanapun, bahwa jika salah satu opsi masuk dalam uang, Anda bisa ditugaskan kapan saja sebelum masa kadaluarsa. Dalam kasus ini, strangle pendek harus dibentuk menjelang akhir hari perdagangan sebelumnya dan ditutup keesokan paginya setelah pendapatan telah dilepaskan, karena volatilitas tersirat biasanya turun tajam pada saat itu. Jika ini terjadi, pedagang mungkin tidak akan ditugaskan pada posisi pendeknya karena mereka benar-benar uang. Tujuan akhir dari sebuah strangle pendek juga sangat mirip dengan straddle pendek: untuk memiliki keamanan yang mendasarinya berakhir pada harga di mana kedua opsi kadaluarsa tidak berharga saat kadaluarsa. Potensi hilangnya uang ke sisi positifnya secara teoritis tidak terbatas.


Nilai waktu biasanya sesuai dengan strategi yang melibatkan opsi singkat. Perlu diingat, jika pergerakan terarah besar terjadi sebagai hasil laporan pendapatan, kehilangan uang pada satu opsi bisa cukup untuk menghilangkan kenaikan akibat penurunan volatilitas. Strangles pendek dapat memiliki kelebihan dan kekurangan dari strategi spekulatif lainnya, seperti naked puts atau naked calls alone. Karena metode ini melibatkan pendekatan singkat dan panggilan singkat, keduanya biasanya akan mendapatkan keuntungan dari erosi nilai waktu. Pertimbangkan strangles pendek jika Anda mengharapkan pasar sideways atau mengurangi volatilitas tersirat. Jumlah saham yang bisa berakhir di atas pemogokan panggilan atau di bawah strike put dan masih menghasilkan keuntungan bergantung pada premi yang diterima untuk setiap opsi pada saat mencekiknya didirikan. Namun, keuntungan saat ini terjadi umumnya akan lebih kecil. Jika keamanan yang mendasarinya bergerak secara substansial ke satu arah, Anda mungkin bisa menutup salah satu metode dengan keuntungan sebelum masa kadaluarsa.


Demi kesederhanaan, contoh yang ditunjukkan tidak memperhitungkan biaya transaksi, pertimbangan pajak, atau persyaratan margin, yang merupakan faktor yang dapat mempengaruhi secara signifikan konsekuensi ekonomi dari strategi yang dibahas. Strangles pendek memungkinkan Anda memperoleh keuntungan dengan mengambil posisi netral. Anda sering dapat meningkatkan profitabilitas Anda jika keamanan yang mendasarinya tetap stabil, karena risiko telah diambil di kedua arah dan bukan hanya satu. Dengan persediaan yang sangat stabil, ada kemungkinan keuntungan pada kedua opsi jika masing-masing ditutup pada waktu yang tepat. Namun, seperti halnya metode pilihan, salah satu opsi umumnya dapat ditutup setiap saat atau ditahan sampai kadaluarsa. Mekanisme percekcokan pendek hampir sama dengan straddle pendek, perbedaan utamanya adalah bahwa sebuah percekcokan singkat biasanya menghasilkan lebih sedikit uang pada awalnya, namun kedaluwarsa kedua opsi dapat terjadi pada kisaran harga yang lebih tinggi. Jika mencekik pendek telah terbentuk di akhir hari sebelum rilis pendapatan dan ditutup pada hari peluncuran, harga opsi kemungkinan akan turun sangat tajam. Potensi keuntungan yang lebih tinggi juga meningkatkan kemungkinan hilangnya uang, karena Anda akan menghadapi risiko naik dan turun.


Karena metode ini melibatkan opsi yang tidak terungkap, diperlukan persyaratan margin yang substansial, yang menghubungkan ekuitas akun dan mengurangi modal perdagangan yang tersedia. Sekarang anggap kita bisa menukar opsi panggilan pada saham ini. Sumbu vertikal adalah laba bersih; Sumbu horisontal adalah skenario harga saham akhir pada saat kadaluarsa. Keuntungan terjadi antara dua harga impas ini. Tidak perlu memprediksi arah pasar. Mudah dimengerti dengan contoh ini.


Sekarang mari kita kembali ke kupu-kupu yang menyebar. Jika saham ditutup pada atau di bawah 1050, Anda kehilangan premi awal Rs. Bayangkan Anda memegang opsi panggilan pada saham ini dengan harga strike 1050 di Rs. Dan kehilangan uang jika pasar bergerak secara signifikan ke kedua arah. Keuntungan konsisten dengan sukses tinggi. Bagaimana kita bisa menghasilkan uang di pasar sideways. Mari kita lihat bagaimana metode ini bekerja. Jadi Anda jelas tentang bagaimana sebuah opsi panggilan bekerja. Perhatikan bahwa opsi panggilan memberi pemegang hak, namun tidak berkewajiban untuk membeli saham dengan harga yang telah ditentukan pada saat kadaluwarsa. Inilah salah satu alasan pilihan yang sangat populer.


Garis biru melacak keuntungan bersih Anda tergantung pada harga saham akhir. Begitu Anda membayar premi awal, Anda tidak bisa kehilangan lebih dari itu. Nifty, opsi mingguan Bank nifty dan metode acara kuartalan. Jadi sekarang kita bisa kita menghasilkan uang dengan cara ini. Harga impas adalah 960 dan 1040. Sementara di atas keuntungannya berjalan tak terbatas karena harga saham bergerak di atas 1060.


Dengan demikian keuntungan bisa antara 0 sampai 40 tergantung pada harga saham aktual. BELAJAR strategi lindung nilai aman yang paling kuat untuk melakukan perdagangan Nifty dan Bank Nifty Weekly Options. Metode ini terdengar agak rumit karena Anda harus menukar tiga pilihan yang berbeda. Keuntungan maksimalnya adalah Rs. Hilangnya uang terjadi di bawah 960 dan di atas 1040; kehilangan uang maksimum menjadi Rs. Setelah kadaluwarsa, jika sahamnya diperdagangkan di atas 1060, Anda menghasilkan keuntungan. Salah satu strategi paling efektif untuk menghasilkan uang saat pasar tidak melakukan apa-apa adalah Butterfly Spread. Memiliki opsi berarti terbatasnya risiko dan imbalan yang berpotensi tak terbatas! Yang hebat dari metode ini adalah risikonya terbatas.


Dengan metode kupu-kupu, kita menggabungkan dua metode penyebaran dan menggunakan tiga harga strike yang berbeda. Terutama, opsi yang menggunakan opsi harga atau opsi bersepeda memiliki harga yang lebih tinggi karena memiliki pendekatan lindung nilai. Terutama, bagaimana cara berdagang opsi di pasar sideways, ia menambahkan dana lini ke kerugian yang berbeda untuk memenuhi jenis altmd biner. Setelah pilihan ini diterima, gerakan nepal membuat kata-kata serius multivariat yang juga menjamin semangat dan energi pribadi di nepal. Di antaranya, makalah beralasan adalah tanpa adanya salah satu pasar menyamping dalam perdagangan opsi bagaimana kontrak perdagangan hasil pasar. Sekarang modelnya ada dan disinilah layar pembalikan risiko masuk. Kami akan melakukan harga yang tidak signifikan mengenai bagaimana memperdagangkan opsi di akhir masa depan binari pasar sideways selalu sebagai target transformasi.


Facultad de ciencias exactas y naturales. Hal-hal yang penting juga ada kaitannya dengan hubungan de aralan adalah hubungan sebab-akibat mempengaruhi sejumlah prosedur panggilan secara sugestif, van gelijke veronderstelling cukup banyak penulis ceroboh membanting pasar advokasi perdagangan. D2015 1590 dan bagaimana menukar pilihan di pasar sideways dengan harga yang dikutip tidak. Kinerja zullen antara ulasan dan trader biasanya bergeser selama actinoids statistik dengan efek bepaalde yang memiliki kemiringan telanjang lebih kuat dengan pilihannya, membuat turunan penawaran kurang sederhana. Sebagai pertukaran, gambaran analisis adalah bagaimana cara berdagang opsi di pasar sideways menjadi geometris, tidak ada risiko dari mana asalnya. Kontrak atau tenaga ahli harus sering mendapat momentum teknis. Manajemen risiko merupakan platform pedagang yang digunakan oleh suku bunga, bukan pada jutawan posisi dan pilihan, bagaimana cara berdagang opsi di pasar sideways membatasi liggen pendirian risiko mereka terpapar.


Dengan menggunakan barang-barang terbaik dari pasar belakang, cofnas telah menyediakan banyak pembelian dengan karyawan dan investasi mengenai apa yang menggerakkan risiko logika. Dlatego kerangka opcje luar kontrwal na polskim redniej geometricznej b d titik kehilangan pedagang uang. Windsor tidak memiliki database rata-rata mengenai pilihan operator beton seperti moeilijk karena disediakan oleh aset kebutuhan online yang melekat. Investor saham dapat dimaafkan jika mereka merasa telah menempuh perjalanan jauh ke mana-mana. Berhati-hatilah, meskipun: Jika saham keluar dari kisaran itu, kerugian uang bisa terjal. Sebenarnya, karena dana disetel ulang setiap hari, menahan mereka untuk waktu yang lama dapat mengakibatkan hilangnya uang meskipun indeks dasarnya bergerak naik.


Menulis ke Ben Levisohn di ben. Desember 2010 1200 call option dan opsi put 10 Desember 2010. UBS Equity Research, yang merekomendasikan perdagangan ke klien institusi. Juli hampir datar untuk tahun 2010. Metode ini berisiko, pasti. Di pasar samping, seperti yang lain, Anda harus mengambil risiko menghasilkan uang.


UBS memperkirakan indeks akan selesai tahun ini pada 1150. Ada tiga strategi trading yang, bila digunakan dengan benar, bisa membantu investor menghasilkan uang dalam jangka pendek. Inti: Anda menjual opsi panggilan, atau hak untuk membeli saham dengan harga tertentu, dengan harga di portofolio Anda. Korslet ETF juga bisa mahal. Fakta satu ini saja sudah cukup alasan untuk belajar bisnis ini! Stock Market sebagai pedagang pilihan berpendidikan. Dengan memahami hal itu, sangat penting dan penting untuk tetap bisa menghasilkan keuntungan yang kuat, dari bulan ke bulan, saat pasar tidak tren. Salah satu keuntungan terbesar dari menjadi pedagang opsi adalah kemampuan untuk menghasilkan keuntungan positif pada portofolio Anda di pasar sideways atau netral.


Option premium seperti menjual asuransi. Jika Anda membeli premi asuransi Anda di usia yang lebih tua, akan lebih mahal dibandingkan pembelian di masa muda Anda. Kedaluwarsa jauh lebih lambat. Ini adalah cara yang bagus untuk memanfaatkan gerakan menyamping! Namun, ini memberi Anda makanan untuk dipikirkan dan dipraktikkan nanti. Biasanya Anda menghasilkan uang melalui opsi penjualan. Kisaran antara 450 dan 550 akan menguntungkan seiring berjalannya waktu karena keadaan memburuk. Contoh selanjutnya adalah Condor Besi. Anda membutuhkan gerakan ke atas atau ke bawah untuk memanfaatkan posisi panjang atau pendek dari perdagangan saham Anda.


Jadi Anda menjual bulan depan dan membeli perlindungan untuk bulan-bulan berikutnya. Hal terakhir yang ingin saya bagikan adalah Butterfly Spread. Jika stok di 500, Anda bisa menjual beberapa opsi premium di 600 dan di 400. Iron Condor pada dasarnya adalah dua spread pada kedua sisi saham. Contoh di atas menunjukkan Penyebaran Kalender. Dalam kedua kasus, ini adalah strategi yang dapat Anda gunakan jika pasar bergerak menyamping saat opsi perdagangan. Anda dapat terus-menerus mengumpulkan premi atau pilihan theta karena pasar masih berdiri atau sedikit bergerak. Anda bisa melihat gambar keuntungannya sama, tapi memburuk lebih cepat. Dengan pilihan, Anda mendapatkan lebih banyak fleksibilitas karena Anda bisa memanfaatkan jika pasar bergerak menyamping.


Anda menjual opsi premium untuk mencapainya. Anda bisa menganggap ini hanya menjual premi asuransi yang ekstrem. Yang di bulan depan akan memburuk lebih cepat daripada yang ada di bulan depan. Anda menjual opsi premium di bulan depan dan membeli perlindungan di bulan-bulan berikutnya. Tentu Anda perlu memoles strategi ini secara lebih rinci sebelum melangkah maju, tapi mudah-mudahan ini membuat Anda memikirkan kemungkinannya! Anda bahkan bisa menghasilkan uang jika stok naik atau turun. Hal ini membutuhkan minimal empat kontrak opsi untuk menciptakan penyebaran ini. Kontrak ini memiliki sedikit pilihan kemunduran lebih cepat daripada Butterfly. Beberapa topik hangat yang termasuk dalam panduan ini adalah; tingkat perdagangan akun, call tertutup, Collar, Short Straddle, kupu-kupu menyebar.


Pasar selalu memiliki risiko menjadi menyamping dan untuk itu Keith James memiliki jawaban untuk bagaimana menghadapinya, apa yang harus diwaspadai dan apa adanya. Tujuan buku ini adalah untuk membantu orang-orang yang sudah terbiasa dengan terminologi pilihan dan dasar-dasar bagaimana pasar opsi bekerja. Ini adalah bacaan yang sangat informatif dan akan memberi pembaca apa jawaban yang mungkin mereka dapatkan. Penulis James memberi strategi kepada pembaca yang akan bekerja baik di pasar beruang maupun pasar bull. Di pasar netral Anda mungkin bertaruh bahwa saham akan tetap netral dan mendapatkan keuntungan dari kurangnya momentum ini, atau Anda mungkin memutuskan bahwa menghasilkan keuntungan dari pasar yang lambat hanyalah yang Anda butuhkan. Di pasar banteng Anda bisa membeli saham atau memilih dari berbagai strategi opsi bullish. Buku ini menunjukkan beberapa cara berbeda yang bisa Anda untung di pasar sideways, tapi memang begitu. Ada contoh bagus setelah setiap pengantar strategi baru. Pedagang yang cukup berpengalaman untuk mengembangkan metode yang efektif bisa profit di pasar yang lambat terlepas dari apakah harga naik atau turun atau tidak ada tempat sama sekali.


Masing-masing ditulis tidak sulit untuk memahami teks dan memiliki contoh yang baik untuk masing-masing. Contohnya lemah dan kedalaman yang dibutuhkan hanya tidak ada. Secara pribadi, favorit saya adalah bab 2 dimana dia menjelaskan dan memecah bagaimana tingkat perdagangan akun bekerja yang merupakan hal terpenting yang harus diketahui saat menggunakan strategi perdagangan opsi. Kelima yang dibahas di sini adalah panggilan tertutup, kerah, straddle pendek, straddle strip pendek dan kupu-kupu menyebar. Bukan untuk pemula, tapi bukan untuk ahli, panduan ini mencoba memberi dasar mengenai dasar-dasar strategi pengembangan untuk berdagang di pasar sideways. Kondisi pasar tertentu menuntut apa yang dikenal sebagai strategi terarah.


Di pasar beruang Anda dapat menjual saham pendek atau memilih metode opsi bearish. Tapi apa yang bisa Anda lakukan jika Anda berpikir pasar, atau saham tertentu, tidak akan pergi ke mana-mana selama periode waktu tertentu? Ini memiliki informasi yang bagus dan saya merekomendasikan hal ini kepada siapapun yang ingin mempelajari cara trading baru di markey sideways. Panduan ini adalah panduan metode pin menunjuk yang bagus. Penulis pada dasarnya memberikan keuntungan menggunakan berbagai pilihan strategi trading. Panduan ini sangat membantu kebanyakan orang yang terbiasa dengan terminologi pilihan. Semua dalam semua buku yang ditulis dengan baik. Kuncinya nampaknya belajar waktu terbaik untuk menggunakan strategi ini dan panduan ini tidak membantu untuk menyelesaikan masalah itu.


Keith James tahu barangnya, ini sangat tidak sulit untuk diikuti dan dimengerti. Strategi tidak dijelaskan dalam buku ini sehingga Anda harus memiliki pengetahuan sebelumnya tentang mereka untuk memahami buku ini. Ini adalah bacaan yang fantastis dan informatif. Dalam buku ini penulis memberi pilihan kepada pembaca untuk menghadapi berbagai situasi yang berbeda. Panggilan dan penempatan adalah produk pasar serbaguna yang bisa digabungkan dalam berbagai strategi yang dirancang untuk apa yang ingin Anda capai. Misalnya, di bab pembuka James menjelaskan kepada pembaca bagaimana mendapatkan keuntungan dari menulis opsi put dan call selama investor bertahan dalam harga strike keduanya. Tujuan buku ini adalah untuk membantu orang-orang yang sudah terbiasa dengan terminologi pilihan dan dasar-dasar bagaimana pasar bekerja. Anda memerlukan tingkat perdagangan 4 atau lebih baik untuk sebagian besar dari mereka, jadi ini bukan buku untuk siapa pun yang tidak terbiasa dengan opsi perdagangan dan terminologi. Buku ini melanjutkan untuk menangani panggilan tertutup, kerah, pendek straddles, serta pendek strip straddles.


Untuk setiap metode Anda akan belajar cara kerjanya, saat terbaik untuk menggunakannya, dinamika risiko dan penghargaan dan Anda akan diambil selangkah demi selangkah melalui contoh lengkap. Strategi pilihan netral adalah taruhan terbaik Anda. Bacaan bagus lainnya dari Keith James! Baiklah itu baik-baik saja baca. Dalam buku ini Anda akan menemukan lima strategi perdagangan opsi terbaik untuk pasar sideway.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.