Minggu, 07 Januari 2018

Bagaimana cara menjadi trader options wall street


Ini memberi Anda intuisi ekonomi yang dapat Anda gunakan dalam karir trading untuk memahami arus berita dan kejadian terkini yang dapat menyebabkan keputusan perdagangan. Jadi ingat kapan saya mengatakan bahwa tahun ekstra sebagai sarjana di AS akan sangat berharga? Perusahaan mencari studi kejuruan dan juga akademis, jadi sebutkan lokakarya perdagangan, portofolio saham Anda, klub investasi, dan kompetisi kasus pada aplikasi Anda, dan sertakan keahlian, pengalaman, dan prestasi yang relevan. Bicara tentang investasi yang bagus! Sementara keuangan dan ekonomi adalah jurusan yang paling umum di kalangan pedagang, sebenarnya ada banyak jalur studi. Yang membawa saya ke. Sebenarnya, UPenn memiliki lebih banyak alumni yang bekerja di Wall Street daripada universitas lain! Ini hanya berarti bahwa universitas tersebut memberi izin kepada perusahaan untuk mencari siswa langsung untuk magang dan program pascasarjana. Ada beberapa trik dari.


Bagaimana Anda akan mendapatkan pekerjaan terbaik tanpa keterampilan? Pilihan dua juga tidak ideal. Tidak ada perusahaan Wall Street yang akan melihat dua kali pada Anda tanpa demonstrasi keunggulan trading Anda. Pastikan Anda menutupi semua basis. Ke mana Anda akan pergi jika Anda ingin mencarikan pikiran terbaik? Ilmu komputer lulusan semakin diminati karena perdagangan menjadi lebih didorong teknologi.


Perusahaan-perusahaan besar sekarang mempekerjakan tentara ilmuwan komputer dan ahli statistik di tim manajemen risiko mereka, atau memprogram algoritma perdagangan yang rumit yang digunakan secara luas dalam perdagangan frekuensi tinggi, arbitrase statistik, atau pembuatan pasar. Ditambah lagi, anggota mahasiswa BUFC bisa pergi dalam perjalanan Wall Street tahunan ke jaringan dengan alumni dan mengunjungi perusahaan papan atas. Bahkan berada di sekolah pengumpan bukanlah alasan untuk menganggapnya tidak sulit. Terlibat dalam acara klub dan jika Anda benar-benar ingin menantang diri sendiri, berkompetisi! Permainan perdagangan sangat kompetitif, dan perusahaan besar mendapat tekanan untuk merekrut yang paling berbakat dari paketnya. Harvard, tapi salah satu organisasi keuangan pelajar paling sukses di AS! Kampus Ivy League dan universitas elit di wilayah New York memiliki alumni yang bekerja di Wall Street. Sekolah pengumpan Wall Street memimpin biaya dengan klub investasi kampus. Ambillah setiap kesempatan untuk menjadikan diri Anda sebagai trader yang lebih baik. Columbia University: Top 10 feeder school untuk BNP Paribas, JPMorgan Chase, Citigroup, Credit Suisse, Morgan Stanley, Barclays Capital, BMO Capital Markets.


Misalnya, di University of Pennsylvania, sebuah perguruan tinggi Ivy League yang terkenal dengan fokusnya pada karir jasa keuangan dan Wharton School yang prestisius, sekitar 25 siswa dipekerjakan oleh Goldman Sachs setiap tahunnya. Mulailah melamar magang perdagangan musim panas di bank investasi utama begitu mereka mengeluarkannya. Ini adalah investasi investasi karir terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai pedagang. Ada kompetisi kasus yang bisa Anda masuki, seperti Kompetisi Pitch Point 72 tahunan, yang memberi Anda kesempatan untuk terus maju dengan siswa dari universitas lain. Pada saat yang sama, tetap up to date dengan pasar dan catat bagaimana keputusan Anda memengaruhi mereka. Pemimpin siswa membentuk proporsi magang terbesar di perusahaan papan atas.


Gelar ekonomi juga mencakup analisis regresi dan statistik dasar, yang keduanya diperlukan dalam perdagangan berjangka. Perusahaan, Deutsche Bank, HSBC, Barclays Capital, Goldman Sachs. Lihatlah apa yang ditawarkan universitas Anda dalam hal ini juga. Ke universitas terbaik tentu saja! Ini mungkin bukan rute tercepat, tapi yang saya katakan nanti bisa meyakinkan Anda untuk mengambil opsi ini. Lakukan sendiri Ini adalah langkah terbaik dari semuanya!


Bekerja keras dan mempertajam keterampilan trading Anda seperti hidup Anda bergantung padanya! Memilih mata pelajaran yang tepat di sekolah akan memberi Anda awal yang baik dan mencegah hambatan di lintasan. Australia, Selandia Baru, atau Inggris, di mana Anda bisa mendapatkan gelar Anda dalam tiga tahun. Ingin tampil di Wall Street? Perguruan tinggi AS bisa menjadi tiket Anda ke Wall Street! Anda bisa jika Anda memikirkannya! Wall Street wannabes, termasuk Wharton Investment and Trading Group, Wharton Hedge Fund Club, dan Wharton Investment Club. Konsep matematika, teknik, dan fisika sangat berguna untuk memahami konsep kuantitatif, dan dapat diterapkan pada ekonomi dengan cara yang kreatif.


Wall Street di usia 20-an, maka ini adalah langkah yang tidak dapat dilewatkan. Bakat dan dorongan akan membawa Anda jauh. Dimana Anda belajar bisa sama pentingnya dengan apa yang Anda pelajari. Anda perlu mengejar hasrat Anda dengan intensitas yang sungguh-sungguh. Luangkan semua waktu luang Anda untuk mempelajari analisis kredit dan buku-buku yang ditulis oleh pengelola dana lindung nilai favorit Anda. Wall Street, dari sekolah menengah sampai pekerjaan gradasi pertama Anda di meja perdagangan!


Anda masih perlu menonjol dari yang lain. Posisi perdagangan akan menjadi yang paling sulit didapat, jadi ajukan juga untuk analis saham atau asisten trader. Sekarang benar-benar menarik! Aplikasi, siap! Ketika sampai pada perdagangan, praktik sangat penting. Universitas Princeton: 10 sekolah pengumpan teratas untuk Deutsche Bank, Credit Suisse, Grup Internasional Susquehanna, Morgan Stanley, UBS AG, PNC Financial Services. Kelima perguruan tinggi AS ini mendominasi jaringan rekrutmen undergrad di Wall Street.


Bicara tentang perdagangan yang Anda taruh di akun trading Anda, tapi bersiaplah untuk menjelaskan logika Anda mengapa Anda menempatkannya. Letakkan sampanye itu di atas es! Ketika saya mewawancarai seorang anak kuliah, saya selalu ingin merasakan kepribadian mereka untuk menilai apakah mereka bisa mengatasi kerugian tersebut. Wawancara perdagangan selalu menarik. Wawancara rekan bisa menarik. Dia menjawab beberapa pertanyaan kami di bawah ini. Makan siang Meksiko, tanpa sebotol Avion Tequilla dan Salma Hayek mengantarkan mejaku? Di hari saya, HP12C saya hanya bisa menangani 3 fungsi multivariat dan saya tidak memiliki Twitter. Seperti apa wawancara dagang?


Ini sekarang tidak disukai dan ilegal. Namun memalukan tahun itu, saya mengakui bahwa berkobar membantu membuat saya menjadi trader yang lebih baik. Misalnya, ketika saya menjadi kepala perdagangan indeks di bank investasi braket tonjolan, saya diminta mewawancarai kandidat untuk menjadi kepala perdagangan obligasi konversi. Egos mendapatkan kesalahan karir yang mentah dan besar bisa dilakukan. RajMahalTweetsor situsnya therajmajal. Jawaban Terbaik: 63, karena setiap tim kalah dalam pertandingan terakhir mereka kecuali pemenang turnamen.


Orang lain pernah datang ke permainan softball kami yang mengenakan setelan ayam penuh. Mereka dengan senang hati mengambil keuntungan dari pengalaman saya. Raj akan berbicara denganmu selama setengah jam. Ketika saya diwawancarai di bank investasi yang sama, saya seharusnya bertemu dengan tiga kepala penjualan yang berbeda. Beberapa lebih aneh dari yang lain. Dia sebenarnya akan mendapatkan pekerjaan itu. Jika saya menyukai seorang kandidat dan ingin mempekerjakan mereka, saya biasa mengatakan sesuatu di tengah percakapan dan berpura-pura seperti itu tidak pernah terjadi.


Apa yang pedagang rookie lakukan? Pecundang harus melakukan sesuatu yang memalukan. Mereka adalah eksperimen psikologis yang banyak karena mereka adalah percakapan substantif. Makan siang adalah alat belajar yang kritis. Sig Ep kehilangan piagamnya di sekolah Ivy League jika Anda berperilaku sedemikian rupa. Tunjangan makan siang saya termasuk pergi ke ATM, untuk mendapatkan uang yang akan saya hilangkan.


Jika Anda serius dengan saya, Anda tahu nomor saya. Mereka semua jelas pintar. Saat saya yang paling memalukan adalah makan siang di lantai perdagangan seperti saya seekor anjing. Ketika saya menjadi pedagang rookie, saya akan dipaksa untuk membuat pasar pilihan bagi para pedagang senior dan saya tidak tahu apa yang saya lakukan saat itu. Pada pekerjaan pertamaku, para pedagang senior akan membuatku bersaing dengan pedagang rookie lain dalam berbagai tugas. Sebagai gantinya, lini perusahaan adalah taktik yang direncanakan untuk melihat betapa saya menginginkan pekerjaan itu dan saya mengatasinya. Di sisi lain, gunakan kesalahan pada bagian mereka untuk keuntungan Anda.


Pedagang rookie akhir-akhir ini tidak begitu sulit. Akses ke situs web Trader Pro Informasi Cabot pribadi kami yang mencakup arsip semua rekomendasi kami. Anda harus menghubungi Anda untuk mengetahui apakah Anda memenuhi syarat untuk melakukan perdagangan opsi menengah hingga lanjutan. Setelah melihat aktivitas panggilan yang tidak biasa di MIK dari pedagang institusional, Jacob merekomendasikan pelanggan Cabot Options Trader Pro membeli posisi Panggil di saham yang menghasilkan angka 43. Federal Reserve telah mendorong suku bunga sedemikian rendah sehingga CD bank tradisional atau pengembalian pasar uang hampir nol. Langkah besar dalam waktu singkat. TSN Call, hanya untuk beberapa nama saja. NVLS dan SPY tapi ini luar biasa. Panggilan tertutup BX hanya dalam 15 hari. Mulai manfaat dari options trading hari ini.


Yang benar-benar menggelitik saya adalah Anda bisa menerapkan strategi yang bisa menguntungkan lebih dari satu jenis investor. Untuk melakukan beberapa opsi perdagangan lanjutan, Anda mungkin perlu memiliki kualifikasi khusus yang bervariasi menurut broker. Salah satu metode yang bisa digunakan oleh semua investor adalah perdagangan opsi. Analisis pasar saham Anda menarik. Sebagai pelanggan Pro Trader Cabot, Anda akan menerima peringatan perdagangan yang identik dengan bagaimana Yakub melakukan perdagangan di akun pribadinya, dan bagaimana dia melakukan perdagangan sejak dia mengelola kerumunan perdagangan di lantai Chicago Board of Options Exchange. Sebelum saya memberi tahu Anda tentang keindahan opsi perdagangan dan bagaimana Anda bisa mendapatkan keuntungan dari opsi perdagangan, izinkan saya mengenalkan Anda pada guru pilihan kami, Jacob Mintz, yang telah mampu memilih perdagangan terbaik untuk memberikan keuntungan cepat kepada para pedagang Pilihan kami selama tujuh tahun. Pilihan Cabot Trader Pro tepat untuk Anda. Menemukan saran trading options yang terjangkau adalah lebih sulit lagi. Mampu mengirim pertanyaan kepada analis dengan pertanyaan kapan saja.


Seperti yang bisa Anda lihat, banyak dari perdagangan ini dilakukan hanya dalam beberapa bulan, sementara beberapa hanya dalam satu hari! Kita hidup di lingkungan di mana hampir tidak mungkin mendapatkan hasil dengan cara tradisional. Jadi bagaimana kita menciptakan hasil di lingkungan seperti itu? Pembeli berulang yang agresif ini adalah alat favorit untuk hedge fund yang canggih dan hanya tentang perdagangan paling bullish yang dapat Anda eksekusi dengan menggunakan opsi. Menemukan saran trading options yang menang sama sekali tidak sulit. Sebelum bergabung dengan Cabot, Jacob adalah seorang pedagang opsi di Chicago Board of Options Exchange selama lebih dari 10 tahun. Ketika screener pilihan miliknya mengingatkannya pada seorang pedagang yang membeli ribuan panggilan dan mempertaruhkan jutaan dolar, lonceng alarmnya berbunyi. Bergabunglah dengan Opsi Cabot Trader Pro, dan Pilihan Perdagangan Seperti Pakar. Laporan bonus gratis Panduan untuk Pilihan Perdagangan dan Panduan untuk Melaksanakan Pilihan Cabot Strategi Pedagang menjelaskan bagaimana opsi membatasi risiko dan memberi pengaruh dan keuntungan di pasar manapun.


Dan menulis menempatkan adalah metode yang luar biasa untuk memasukkan saham pada harga yang baik dan menciptakan hasil. Klik di sini untuk bergabung sekarang! Best Daily, penasehat email kami yang memiliki saran investasi, tip dan rekomendasi dari analis Cabot. Sebagai trader pilihan yang sukses selama 18 tahun, Jacob membantu banyak pembaca menggandakan uang mereka dalam waktu singkat di bawah berbagai kondisi pasar. Pilihan Cabot Trader Pro. Jacob mengembangkan sistem manajemen risikonya selama bertahun-tahun sebagai pembuat pasar pilihan di perusahaan perdagangan opsi tingkat atas di Chicago.


Pilihan Perdagangan Untuk Keuntungan Cepat! Ada banyak cara untuk menggunakan opsi untuk menciptakan hasil. Klik tombol di bawah ini untuk mengklaim Laporan GRATIS Anda saat Anda berlangganan Cabot Options Trader Pro. Bukan dengan membuat perdagangan harian, tapi dengan membuat disiplin dan taktis dimana persentase kesuksesan menguntungkan kita. Flash Alerts untuk membuka atau menutup posisi untuk memastikan Anda dapat menarik keuntungan maksimal dari setiap perdagangan. Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Bank Wall Street akan iri. Menjual put menawarkan dua hasil potensial. Biasanya informasi semacam ini dirahasiakan.


Semua kontrak opsi memiliki tanggal kedaluwarsa. Apakah itu terdengar menakutkan? Prospektus IPO untuk setiap dan semua orang untuk melihat. Hal yang sama berlaku untuk penggunaan opsi. Itu termasuk menjual opsi put. Pada tahun 2014 itu berlekuk rekor sempurna. Setiap kontrak opsi memiliki probabilitas kedaluwarsa. Investor saham biasa harus selalu melakukan diversifikasi portofolio mereka. 38 perdagangan pertama saya semuanya adalah pemenang.


Hanya menjual opsi pada saham yang ingin Anda miliki. Wall Street menginginkannya. Temuan ini menentang kebijaksanaan konvensional yang mengatakan bahwa pengusaha yang kurang berarti akan ada sedikit permintaan untuk pekerjaan ini dan karenanya menekan upah. Silahkan hubungi kami untuk artikel, podcast, atau video yang menggunakan kembali formulir kontak perizinan konten kami. Juga, banyak uang yang mengalir melalui sektor keuangan akhirnya digunakan untuk memberi kompensasi kepada pekerja. Wawasan lain berkaitan dengan interaksi antara berbagai jenis pekerjaan. Dan ini bisa membantu orang memahami bagaimana mengatur lebih baik, atau memikirkan kompensasi yang ditawarkan di pasar dengan lebih baik. Model kami membantu kami memahami beberapa fakta empiris baru-baru ini tentang kompensasi di bidang keuangan. Hal terakhir adalah jenis takeaway yang lebih luas, dan ini berkaitan dengan fakta bahwa model kami menyoroti bagaimana kompensasi mungkin tidak terkait dengan nilai sosial yang diciptakan oleh pekerja, atau oleh sebuah tugas.


Kami menemukan bahwa kompensasi yang tinggi bagi pekerja keuangan mungkin timbul dalam kasus dimana hanya sedikit perusahaan yang bersaing untuk mendapatkan layanan mereka. Jadi kita mulai dengan hanya satu pekerja yang menghasilkan gaji rendah, dan kita terus menambahkan lebih banyak pekerja yang mendapatkan keuntungan dari premi pertahanan ini. Perusahaan-perusahaan, ketika mereka mengajukan tawaran untuk para pekerja ini, ketika mereka mencoba mempekerjakan mereka, mereka menganggap eksternalitas ini sebagai bagian dari persamaan tersebut. Dan kemudian orang lain yang dipekerjakan perusahaan ini akhirnya ditugaskan untuk tugas perdagangan, melakukan perdagangan spekulatif. Tidak seperti industri lain, di mana kebanyakan pekerja membantu perusahaan memproduksi barang, para pekerja dalam sekuritas perdagangan model kami, yang memaksakan eksternalitas negatif pada perusahaan lain. Ini adalah seberapa banyak Anda bersedia membayar pekerja untuk memastikan dia tidak bekerja untuk salah satu rekan kerja Anda, dan menggunakan keunggulan kompetitifnya terhadap Anda.


Tapi karena banyak kompensasi yang kami amati dalam model kami berasal dari eksternalitas, ini benar-benar membantu pedagang untuk memiliki sedikit perusahaan yang diperdagangkan atau bersaing untuk mendapatkan layanan mereka. Dan bahkan di kalangan pedagang, beberapa dapat menghasilkan lebih dari yang lain bahkan jika, di permukaan, mereka semua memiliki keterampilan yang sama. Hal sebaliknya bisa dikatakan tentang para insinyur keuangan ini. Apa artinya itu dalam ekuilibrium, insinyur keuangan Anda akan berpenghasilan lebih rendah jika perusahaan lain telah mempekerjakan banyak pedagang cerdas dan spekulatif. Jadi, sangat penting di mana bankir bekerja; Perusahaan yang menentang tidak banyak menderita karena tidak mempekerjakan orang ini. Ini bisa membingungkan jika Anda hanya memikirkan keterampilan yang dibawa orang-orang ini ke meja. Dalam makalah saya dengan Richard Lowery dari University of Texas di Austin, kami mencoba memahami bagaimana tugas spesifik yang dilakukan oleh pekerja di bidang keuangan akan mempengaruhi kompensasi mereka.


Pedagang Wall Street berkembang biak dari profesional jasa keuangan lainnya jika menyangkut kompensasi, yang bisa mencapai beberapa juta dolar setahun. Pertama, kita tahu bahwa perusahaan Wall Street terkemuka cenderung membayar pedagang opsi suku bunga mereka sekitar dua kali lipat dari jumlah pedagang valuta asing mereka. Kami pikir ini adalah topik yang penting, karena sektor keuangan merupakan bagian besar dari perekonomian. Dan alasannya adalah bahwa jika hanya ada beberapa perusahaan, maka eksternalitasnya lebih besar, dan premi pertahanan lebih besar, yang menyebabkan kompensasi tinggi bagi para pedagang. Pertama, kami menemukan bahwa kompensasi yang tinggi bagi pekerja keuangan mungkin timbul dalam kasus dimana hanya sedikit perusahaan yang bersaing untuk mendapatkan layanan mereka. Di sisi lain, jika para pekerja ini dipekerjakan untuk menemukan peluang investasi yang menguntungkan, seperti menemukan Tesla berikutnya atau menemukan Facebook berikutnya, mereka menciptakan surplus untuk keseluruhan sektor.


Ambil contoh ekstrem, di mana perusahaan pertama perlu menyewa seorang insinyur keuangan untuk merancang sebuah keamanan. Mengapa Wall Street Trader Terus Membuat Fortune. Dan pedagang ini bisa menukar atau menilai sekuritas yang diciptakan oleh insinyur keuangan Anda. Di sisi lain, jika perusahaan lain telah mempekerjakan banyak insinyur keuangan cerdas, itu berarti mereka telah menciptakan banyak sekuritas bagus yang mungkin perlu diperdagangkan di masa depan. Kompensasi mereka rendah. Oleh karena itu, kita harus memperhatikan bahwa para pedagang opsi suku bunga harus mendapatkan premi pertahanan yang lebih tinggi, dan kompensasi yang lebih tinggi, daripada pedagang opsi valuta asing. Atau mereka menemukan inovasi keuangan baru, mereka mengidentifikasi inovasi keuangan baru yang akan menciptakan surplus bagi keseluruhan sektor. Jadi, apa yang kami lakukan di koran ini, kami mengusulkan model pasar tenaga kerja di mana perusahaan keuangan bersaing untuk mendapatkan layanan dari persediaan pekerja terampil yang terbatas. Kami memiliki banyak mahasiswa pascasarjana atau mahasiswa sarjana yang masuk pasar.


Transkrip percakapan yang diedit akan muncul di bawah ini. Dan para pekerja ini dapat dialokasikan, atau mereka dapat dipekerjakan, untuk menjadi pedagang yang berspekulasi dengan perusahaan lain mengenai nilai aset, atau mereka dapat dipekerjakan untuk menciptakan surplus dengan menemukan peluang investasi yang menguntungkan. Tapi kemudian orang lain kemudian mulai menghasilkan lebih banyak uang karena para pekerja baru yang dipekerjakan oleh perusahaan tersebut memaksakan eksternalitas negatif pada perusahaan tersebut. Tapi dalam model kami, kami memiliki eksternalitas di antara perusahaan. Namun kompensasi terus naik. Misalnya, ambillah seorang insinyur keuangan yang dipekerjakan untuk menemukan cara yang lebih baik untuk lindung nilai risiko suku bunga. Wharton, Glode menjelaskan mengapa kompensasi rata-rata di sektor keuangan meningkat dalam beberapa dekade terakhir meskipun terjadi banjir pekerja yang memasuki situ dan menyoroti pembalikan jenis pekerjaan keuangan yang selama ini dianggap paling menguntungkan selama bertahun-tahun.


Kami menunjukkan dalam makalah ini bahwa eksternalitas yang dikenakan pekerja ini terhadap perusahaan lain akan mempengaruhi kompensasi mereka. Secara keseluruhan, seiring bertambahnya jumlah pekerja, kita memiliki kompensasi rata-rata yang lebih tinggi. Pengambilan utama makalah saya adalah bahwa tugas spesifik yang dilakukan pekerja di bidang keuangan akan memiliki dampak besar pada bagaimana perusahaan bersaing untuk mendapatkan layanan mereka. Dan fakta bahwa kita memodelkan interaksi di antara perusahaan memungkinkan kita untuk mengungkap efek eksternalitas mengenai kompensasi. Nataliya Mykhaylova, pemenang kompetisi pelajar untuk menemukan cara baru untuk menggagalkan penjahat cyber, telah menemukan metode baru untuk mendeteksi serangan yang telah diminati bank. Mereka memiliki kompensasi lebih tinggi daripada para insinyur keuangan, bankir, dan jenis pekerja lainnya yang memaksakan eksternalitas positif pada perusahaan yang gagal mempekerjakan mereka. Kami dengan hati-hati mempertimbangkan tugas yang dilakukan pekerja keuangan untuk perusahaan mereka. Bila hanya ada beberapa perusahaan di sektor sekuritas perdagangan, hanya sedikit yang bisa merekrut pedagang ini. Mereka membantu perusahaan mengekstrak surplus dari perusahaan pesaing.


Beberapa tugas mungkin dibayar rendah, undercompensated, seperti inovasi finansial. Pasar opsi suku bunga jauh lebih terkonsentrasi dibanding pasar opsi valuta asing. Sekarang, memperoleh keahlian trader ini sangat penting. Insinyur itu, dengan berinovasi, dengan menemukan metode lindung nilai yang lebih baik, akan menguntungkan atasannya, namun juga semua perusahaan lain di sektor ini kemudian dapat menggunakan metode ini untuk melindungi risiko mereka. Hal ini meyakinkan untuk menerima buletin khusus dan update mingguan Anda dalam memberikan beberapa panduan dan perspektif. Penurunan tajam nilai pasar dari portofolio topi kecil kami membuat saya beberapa kekhawatiran awal pekan ini. Layanan Anda adalah kelas satu! Ketepatan waktu buletin khusus dihargai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.